Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Kelor

Pekerjaan Batu Akik Fosil Kayu sering terowongan-visi satu: untuk mendapatkan publisitas untuk klien. Koran dan majalah dipenuhi hari ini dengan bahan yang bersumber dari atau terinspirasi oleh siaran pers, dan itu keadaan menyedihkan urusan. (Baca Nick Davies ' Flat Earth Berita lebih.)

Ada banyak alasan untuk ini. Aku tahu rakyat bisa diperparah ketika penulis membingungkan atau menyamakan atau tidak tepat mencampur alergi, intoleransi dan celiac, dan ada waktu, tentu saja, ketika wartawan mungkin telah meneliti materi dalam siaran pers secara lebih mendalam dan lebih kritis,

dan menghabiskan lebih banyak waktu dalam penelitian latar belakang umum. Mereka mampu. Tarif untuk jurnalisme yang baik. Sekarang mereka miskin. Untuk membiayai hidup, Anda harus 'churn artikel cepat.

Juga, wartawan kesehatan sering tidak memiliki latar belakang medis (saya tidak). Editor semakin di bawah tekanan untuk hanya mendapatkan halaman penuh, dan akan menyampaikan bahwa tekanan untuk penulis. Oleh  Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Kelor karena itu, jurnalis semakin rentan untuk disesatkan oleh siaran pers. Jika Anda tertekan dan terlalu banyak bekerja, Anda mengambil jalan pintas; Aku tahu, karena saya memiliki.

Manfaat Batu Giok Aceh

Yang kalah adalah Batu Giok Aceh Anda, para pembaca - yang tidak mendapatkan jurnalisme yang layak Anda dapatkan, dan tunduk menjadi bingung bertentangan saran dan informasi yang salah muncul di berbagai media.

Dan satu lagi ...
Blog ini akan berakhir sekitar sini, tapi ketika saya menulis ini pada hari Minggu 20 th email dan tekan lagi rilis dari CCD baru saja tiba.

Hal ini dipatok ke Blue Senin - Senin ketiga bulan Januari - PR-industri fabrikasi pseudo-matematika yang Ben GoldAcre telah dihancurkan dengan panache, yang tanaman dalam media yang setiap tahun (sangat mengecewakan,

yang British Dietetic Association telah mendapat terlibat dengan itu tahun ini) - dan yang membangun seluruh ini bisa dibilang sangat menghina dan tidak membantu bagi mereka yang mengalami depresi asli atau penyakit terkait, Manfaat Batu Giok Aceh seperti psikolog Dean Burnett telah menjelaskan begitu fasih .

Ciri Batu Giok Asli

Email (ekstrak diedit) Batu Giok Asli:

    "Selamat datang di hari yang paling menyedihkan tahun! Senin 21 Januari ... memiliki reputasi sebagai hari yang paling cemberut ... Kombinasi blues pasca-natal, malam gelap dan tagihan kartu kredit yang belum dibayar semua berkontribusi untuk membuat hari yang paling tertekan. "

Tapi tunggu sebentar: ini "suasana cemberut mungkin karena diet Anda" Saya diberitahu. "Mengapa tidak menggunakan hari ini dari semua hari untuk mengetahui apakah alergi makanan yang membuat hari ini hari yang paling menyedihkan Anda?" Karena, seperti biasa, "...

bantuan sudah dekat dari YorkTest ..." meskipun tidak ada studi yang menghubungkan depresi dan IgG antibodi pada mereka Halaman ilmu Ciri Batu Giok Asli , dan tidak ada yang saya tahu dalam literatur.

Cincin Mustika Tapak Jalak Sulton

Apakah ini Cincin Mustika Tapak Jalak berakhir dalam beberapa bentuk di media masih harus dilihat (jangan beritahu saya jika Anda melihat sesuatu). Sementara itu, saya akan mencoba untuk menemukan beberapa kenyamanan dalam kenyataan bahwa,

sementara suasana hati saya mungkin memang cemberut sekarang, saya tidak perlu salah satu YorkTest itu £ 299 Food & DrinkScan Program untuk tahu bahwa itu ada hubungannya dengan intoleransi makanan.

Saya hooted ini, Alex, sebagai mantan PR! Jangan lupa PR alis-dipukuli miskin yang baik rasa dan saran sering ditolak oleh klien yang menuntut siaran pers berdasarkan kisah media yang tren.

Berada di sana, dikenakan bahwa T-shirt! Anda harus menjual jiwa Anda sedikit dan menulis hal-hal yang Anda tidak akan pernah bermimpi Cincin Mustika Tapak Jalak Sulton sebagai seorang journo.

Jenis Batu Sungai Dareh Terbaik 2015

Ini satu tahun Jenis Batu Sungai Dareh dan sedikit sejak 'gluten free' label changeover menjadi resmi . Walaupun saya menyadari beberapa masalah yang telah menyebabkan (misalnya kasus Walkers ), saya masih menyetujui apa yang telah terjadi, dan merasa telah bersetubuh di cukup.

Saya memahami kebingungan dapat dan memang masih muncul karena 'gluten free' hukum pelabelan tidak selalu intuitif compatabile dengan hukum pelabelan alergen yang mendahului mereka (itu tidak keterlaluan untuk menemukan produk berlabel baik

'gluten free' dan 'mengandung jelai' ), tapi aku masih merasa itu sebuah keniscayaan kompleksitas subjek dan bukan kesalahan dari orang-orang di belakang baru (ish) hukum pelabelan, per se.

Ada, meskipun, suatu bentuk 'diam' atau santai kebingungan tentang istilah 'gluten free', yang memanifestasikan dirinya secara halus, dan yang cukup umum. Itu, dan potensi masalah yang terkait dengan itu, adalah apa yang saya ingin Jenis Batu Sungai Dareh Terbaik 2015 menjelajahi di posting ini.

Batu Lumuik Sungai Dareh

Bermain mati Batu Sungai Dareh Pengingat: 'gluten free' sekarang menggambarkan makanan dengan 20 bagian per juta (ppm) atau lebih sedikit dari gluten. Apa pun di atas 20ppm tidak gluten free. (. Saya tahu kami memiliki sukar

dipahami 'gluten yang sangat rendah', tapi itu masih belum 'gluten free') 'Gluten free' bukan titik tertentu dalam kisaran 0-20ppm: itu di mana saja di dalamnya, di mana pun.

Hal ini penting: apa yang terjadi adalah bahwa keadaan 'bebas gluten-ness', jika kita dapat menyebutnya begitu, telah dibuat mutlak oleh undang-undang pelabelan.

Sebuah produk baik 'gluten free' atau tidak. Hanya ada dua kemungkinan negara. Dan dalam hal ini itu mencerminkan sifat mutlak lainnya,  Batu Lumuik Sungai Dareh seperti mati, hamil, sempurna, penting atau unik.

Manfaat Batu Sungai Dareh

Mari kita 'mati'. Manfaat Batu Sungai Anda baik mati, atau Anda tidak mati. Seseorang tidak dapat menjadi sangat mati, cukup mati, atau sedikit mati. Bicara dari seseorang yang 'benar-benar mati' dan Anda menggunakan satu kata terlalu banyak. Mati mutlak, dan unqualifiable.

Nah, jadi adalah 'gluten free'. Sangat mudah untuk memandang biskuit yang tes di 5ppm sebagai 'lebih' 'gluten free' dari satu yang tes di 15ppm, tapi itu tidak lagi benar. Ini mungkin memiliki kandungan gluten yang lebih rendah, tetapi tidak 'lebih' 'gluten free', sebagai kontra-intuitif seperti itu mungkin terdengar.

Demikian pula, kakek buyut Anda tidak 'lebih mati' daripada terbang saya hanya menepuk. Dia hanya telah mati untuk jangka waktu yang lama, istirahat jiwanya.

Mari kita coba analogi kehamilan. Seorang wanita di delapan bulan berada pada tahap yang lebih maju dari kehamilannya dari seorang wanita Manfaat Batu Sungai Dareh di satu bulan, tapi dia tidak 'lebih hamil daripada dia.

Jenis Batu Akik Mata Kucing Terbaik (Cat Eye)

Jadi: Keduanya Batu Akik Mata Kucing mati, baik hamil, baik 'gluten free'. Ketika datang ke makanan dan pelabelan, tidak ada derajat 'bebas gluten'. Itu hanya baik atau tidak. Hidup atau mati. Hamil atau tidak.

Karena 'gluten konten' adalah angka, dan 'bebas gluten-ness' adalah ya atau tidak, mantan terbaik dibayangkan pada skala, dan yang terakhir sebagai sebuah divisi dari dua zona.

Dan analogi akhir: Anda tidak 'lebih Perancis' jika Anda lahir dan dibesarkan di Dover atau 'lebih Inggris' jika Anda lahir dan dibesarkan di John o'Groats - Anda sama-sama Inggris selama Anda jatuh dalam ' zona 'Inggris.

Demikian pula dengan Gluten Free Land. Jika Anda tinggal di 3ppm-ville atau 19ppm-on-laut, Anda adalah seorang 'gluten free' nasional - tidak ada ifs atau tapi-tapian, tidak peduli seberapa 'dekat' Anda ke perbatasan Tidak Jenis Batu Akik Mata Kucing Terbaik (Cat Eye).

Manfaat Batu Akik Sulaiman

Apakah itu penting Batu Akik Sulaiman? Saya pikir begitu, karena menggunakan istilah-istilah seperti 'sepenuhnya gluten free' dan '100% gluten free' risiko menyesatkan dan kebingungan.

Argumen saya adalah kita tidak boleh bertanya 'Apakah Anda 100% gluten free? " karena otomatis, bisa-do jawabannya adalah "Ya, kami tidak 100% gluten free!" - Dan godaan bisa ikut terompet yang tidak tepat atau bahkan menambahkannya ke label.

Itu bisa menular: "100% gluten free" mengalahkan pesaing yang hanya "gluten free", setelah semua, dan yang ingin tertinggal di arena baru kompetitif 'bebas dari'?

Ketika Anda mengajukan pertanyaan seperti itu - dan saya telah melihat dan mendengar sedikit adil online - Anda berisiko baik menanamkan Manfaat Batu Akik Sulaiman keraguan dalam pendirian mungkin aman atau produser

Manfaat Batu Meteor Hitam

Batu Meteor Hitam atau paranoia bahwa ada beberapa standar lainnya mulia dari gluten-free-ness untuk dipenuhi, ketika tidak ada. "Apa Yg? Kami hanya 'bebas gluten'? Oh bola! Kita harus 'benar-benar benar-benar bebas gluten', bukan hanya 'gluten free'! "

Seharusnya tidak ada derajat 'bebas gluten-ness' dan untungnya, hukum harus membantu melindungi terhadap itu. Sejauh label yang bersangkutan, kualifikasi istilah 'gluten free' bahkan tidak diperbolehkan,

karena halaman 15 dari Food Standards Agency Pedoman Susunan dan Pelabelan Bahan pangan Cocok untuk Orang toleran terhadap Gluten akan memberitahu Anda.

Aku sudah tidak, meskipun, untuk menemukan contoh Manfaat Batu Meteor Hitam pada kemasan yang sebenarnya (tapi beritahu saya jika Anda telah melihat beberapa)

Cara Mengkilapkan Batu Akik Bulu Macan

Di tempat lain, meskipun, Batu Akik Bulu Macan tanaman cukup sedikit: Hanya begitu Natural menyebut produk mereka benar-benar gluten free ', perusahaan suplemen Natures Whey teratur menggambarkan produk mereka sebagai 'seratus persen celiac kompatibel', dan bahkan

Coeliac Inggris telah jatuh busuk, dubbing Hambleton Ales 'benar-benar bebas gluten'. Dosa saya menggambarkan hidangan saya dimasak seperti benar-benar GF , tapi aku tahu aku sudah kacau dalam percakapan juga.

Konsekuensi lain dari ini adalah bahwa beberapa bisa salah menafsirkan ekspresi seperti 'benar-benar' atau '100% gluten free' sebagai arti 0ppm: masalah,

mengingat kita tidak dapat menguji untuk gelar ini mutlak akurasi, dan tidak bisa memberikan jaminan seperti konten nol gluten untuk Cara Mengkilapkan Batu Akik Bulu Macan makanan sama sekali.

Ciri Batu Biduri Bulan Asli

Jadi itu baik gluten Batu Biduri Bulan (0-20ppm) atau tidak (> 20ppm), tidak ada 'benar-benar' atau 'benar-benar' atau apa pun, dan jika Anda kebetulan merasa tahan terhadap ini, well, setidaknya sejauh pelabelan makanan yang bersangkutan , itu hukum -

tapi bahkan di luar label, saya merasa itu adalah sesuatu yang kita akan mendapat manfaat dari menghormati. Ini membuat hal-hal sederhana dan jelas,

dan kita tahu bahwa kompleksitas dan meragukan keturunan kebingungan dan salah informasi.

Bebas gluten adalah 'mati', kemudian, tapi lama hidup bebas gluten? Selama Anda Sementara saya mengerti titik yang Anda buat, dan terutama dalam terang pelabelan produk pra-dikemas, saya harus tidak setuju dengan penolakan tersembunyi menggunakan istilah "100% gluten Ciri Batu Biduri Bulan Asli

Jenis Batu Kecubung Terbaik

Kami menggunakan Jenis Batu Kecubung istilah dalam aplikasi untuk premisis dan lingkungan kita dan itu adalah sesuatu yang menyediakan keamanan yang luar biasa bagi mereka yang, misalnya, makan bersama kami di supperclub tersebut. Kami mengungkapkan titik itu, tidak seperti najority besar makan pendirian yang menawarkan menu gf

(atau untuk memenuhi diet gf), dan tidak seperti banyak usaha kecil di pasar gf, kami tidak memiliki dapur bersama. Tidak ada gluten mengandung produk yang pernah digunakan, di mana saja.

Periode. Hanya pelabelan, ingrdients gf sudah bersertifikat atau alami bahan gf (belum diolah) yang digunakan di sini. Untuk beberapa orang yang percaya bahwa mereka sangat sensitif "yang menenangkan.

Tetapi bahkan bagi orang lain, itu hanya berarti mereka tahu mereka tidak harus mempertanyakan, periksa, meminta untuk membaca label, seperti tentang kebijakan kami untuk menangani kontaminasi silang dll dll Jadi, dalam konteks kita, Jenis Batu Kecubung Terbaik kami sangat senang untuk menyatakan Annie untuk menggunakan "100% gluten free" dapur.

Cara Membedakan Batu Kalimaya Asli dan Sintetis

Argumen terbesar Cara Membedakan Batu Kalimaya Asli saya selama pelabelan bew adalah bahwa, seperti dengan begitu banyak undang-undang, itu ompong. Berarti. Cobalah menelepon standar perdagangan lokal Anda untuk melaporkan bisnis menggunakan istilah "gluten free" tidak benar dan mereka tidak tahu apa yang Anda bicarakan.

Tidak ada yang memeriksa! Tidak ada yang memegang orang bertanggung jawab kepada aturan baru dan kami hanya, seperti biasa, bergantung pada asumsi bahwa perusahaan akan mematuhi.

Maaf untuk kesalahan ketik di atas - aku menyalahkan menggunakan ponsel saya sementara pada bus;-)

Orang bisa berasumsi bahwa "besar" pemain sesuai dan memeriksa / pengujian saya tapi skandal daging kuda baru-baru ini Cara Membedakan Batu Kalimaya Asli dan Sintetis membuktikan bahwa untuk berasumsi bahwa akan menjadi yang terbaik sedikit naif

Manfaat Batu Tapak Jalak

Batu Tapak Jalak dalam komentar sepenuhnya dimaafkan - terutama mengingat isi bijaksana! Saya pikir ada tingkat perbedaan antara iklan dapur Anda 100% gluten free untuk menunjukkan Anda memiliki apa-apa dengan gluten di dapur

Saya memahami pemikiran Anda, tentu saja, tapi aku tidak bisa menahan menanyakan apa perbedaan antara gluten gratis dapur 100% dan gluten dapur gratis?

Apakah Anda pikir Anda pengunjung tidak akan mendapatkannya tanpa 100% - akan mereka masih harus memeriksa dll?

Saya pikir bagian dari titik saya membuat adalah bahwa 'gluten free' harus yang paling dalam jaminan. Ini jelas tidak jika orang ingin kepastian 'lebih besar' dari itu. Bagaimana lagi untuk memperbaiki bahwa masalah tanpa Manfaat Batu Tapak Jalak bersikeras tidak memenuhi syarat GF istilah?

Jenis Batu Tapak Jalak Asli

Batu Tapak Jalak dengan standar pelabelan makanan yang menunjukkan Anda harus baik label produk Anda sebagai gluten gratis atau tidak, dan seperti yang Anda mengatakan ada tingkat tidak lebih dari gluten freeness, produk baik atau tidak.

Saya mengerti maksud Anda yang perlu untuk mengatakan dapur '100%' gluten free tapi saya pikir itu berfungsi untuk menekankan titik sebagai dapur gratis sepenuhnya gluten tidak sering datang, dibandingkan dengan banyak produk bebas gluten di luar sana.

Saya menduga jika Anda tidak mengatakan 100% gluten gratis Anda akan mendapatkan pelanggan kafir pesan untuk mengkonfirmasi adalah dapur Anda benar-benar benar-benar gluten free !!

Dalam dunia yang ideal, akan ada kesederhanaan 'gluten free' dan 'tidak gluten free' dengan cara yang sama seperti dalam hitam dunia yang ideal Jenis Batu Tapak Jalak Asli akan menjadi hitam, putih akan menjadi putih dan tidak akan ada abu-abu di antara

Batu Akik Panca Warna Termahal

Saya merasa bahwa sering Batu Akik Panca Warna, terutama di mana restoran yang bersangkutan, ada tingkat yang tidak dapat diterima menghormati istilah 'gluten free', apakah ini menjadi 100% atau sebaliknya, dan apa sebenarnya berarti. Saya bekerja di lantai toko roti sekali yang menjual beberapa kue dicap sebagai gluten free.

Pada saat itu saya sebagian besar tidak menyadari gluten terkait alergi atau penyakit. Baru sekarang, retrospektif, dan dengan lebih mendalam pengetahuan tentang penyakit Coeliac dan gluten persyaratan bebas,

bahwa Aku datang untuk menyadari bahwa tidak ada cara yang mungkin produk-produk yang gluten free, yang dibuat di dapur bersama non gluten free produk. Saya tidak ragu kontaminasi silang merebak. Fakta bahwa mereka diizinkan untuk label yang gluten produk gratis, tanpa peraturan atau pengawasan adalah menakutkan kecil.

Apakah ada standar makanan lembaga untuk hal-hal ini? Saya tidak yakin, tapi apa yang saya yakin adalah bahwa siapa pun yang makan produk-produk tersebut di bawah kesan bahwa mereka gluten free telah sepenuhnya Batu Akik Panca Warna Termahal menyesatkan.

Batu Permata Blue Safir Termahal

Sebagai pelanggan saya Batu Permata Blue Safir akan merasa yakin dan percaya diri makan di Annies perjamuan klub. Intinya adalah bahwa saya secara pribadi mencari jaminan tambahan saya dapat menemukan, karena bagaimanapun hal diberi label,

sebagai seseorang yang baru untuk penyakit Coeliac dan diet bebas gluten, setiap jaminan tambahan ini disambut baik, sering disukai, karena saya memiliki Masalah dengan mempercayai apa yang bisa dan tidak gluten free.

Saya 100% setuju bahwa dalam pelabelan dunia yang ideal harus 'gluten free' atau 'tidak gluten free', dan hal ini harus menjadi jaminan 100%. Tapi ketika, sebagaimana disebutkan di atas, bebas gluten adalah istilah tom apapun,

kontol dan harry dapat mengklaim dan membuang sekitar, saya memahami keinginan untuk ingin mengatur diri sendiri terpisah dengan pergi mil Batu Permata Blue Safir Termahal tambahan dengan cara Anda label produk / restoran / pendirian.

Ciri Batu Permata Merah Delima Asli

Tapi sama, Batu Permata Merah Delima betapa besar akan bahwa itu sebagai hitam dan putih seperti gluten gratis atau tidak. Pelabelan langsung sederhana yang dapat dipercaya dan diandalkan. Saya merasa orang-orang dan perusahaan yang melakukan dengan benar, sah dan dengan semangat, yang melawan mereka yang hanya tidak.

Aku bisa melihat kedua belah pihak untuk argumen. Ada telah lama diperlukan suatu titik yang ditentukan di mana istilah "Gluten Free" harus mulai dan datang dalam ...

ini pada akhirnya ada untuk memberikan perlindungan kepada Coeliac hukum atau Gluten Gratis konsumen. Pasti hal yang baik dan menyambut.

Tapi seperti di balasan atas, ada kekurangan dengan hukum ini. IE tidak memberikan perlindungan untuk menyeberang kontaminasi di restoran / toko dll yang menjual baik bersertifikat dan ... Jelas ini bukan tujuan dari perubahan peraturan. Ciri Batu Permata Merah Delima Asli Tapi percayalah masih menjadi masalah dan dapat menyebabkan palsu

Manfaat Batu Merah Delima

Perhatian utama saya Batu Merah Delima / perselisihan dengan beberapa poin dalam bagian Anda dan "Gluten Free" klarifikasi menjadi produk yang diuji di bawah 20ppm. Apakah itu item yang memiliki Gluten sebagai bagian bahan yang dikenal, dapat digolongkan sebagai "Gluten Free"

Misalnya resep loafs yang mengandung Codex Gandum pati atau merek sendiri sereal Pasar Super. Bagaimana sesuatu bisa "Gratis" dari itu, ketika yang diketahui berada di sana. Di sinilah saya percaya istilah 100% Gluten Free berasal dari.

Klasifikasi hukum merongrong perusahaan dan perusahaan seperti Annie yang beroperasi seperti itu.

Sekali lagi kita mengerti harus ada garis yang jelas di pasir. Jika tidak hanya menyebabkan lebih dari kebingungan. Tapi tetap tidak Manfaat Batu Merah Delima duduk benar dengan saya.

Manfaat Batu Permata Amazonite

Saya berpikir bahwa mengingat Batu Permata Amazonite bahwa kita semua tahu Penyakit seliaka secara besar-besaran di bawah didiagnosis. Setiap Coeliac individu bereaksi berbeda. Bahwa semua studi sebelumnya dan uji seperti apa tingkat Gluten aman untuk dikonsumsi, datang dari seperti spektrum kecil "semua" Coeliac ini (Didiagnosis atau sebaliknya)

saya tidak merasa haknya untuk hanya universal saham tanah dan berkata ini tepat untuk semua! Jadi hal itu saya masih menyambut deskripsi yang berbeda / hal Gluten Free.

Ini seperti web besar. Jelas sulit bagi semua yang terlibat ... Amal, Restoran, Individu dan Makanan Manufaktur. Senang saya tidak membuat kebijakan.

Tidak yakin saya mengikuti dunia yang ideal hitam / putih poin. Abu-abu membawa variasi, dan derajat dan nuansa yang diterima di berbagai aspek kehidupan, tapi sejauh pelabelan dan gluten yang bersangkutan kita memiliki hitam dan putih - GF dan non-GF. Ini adalah hukum dipotong cukup jelas, dan Manfaat Batu Permata Amazonite sangat dibutuhkan.

Manfaat Batu Bungur Tanjung Bintang

Saya tidak tahu kapan Manfaat Batu Bungur Tanjung Anda mungkin telah bekerja di toko roti, tetapi jika periode mendahului pengenalan undang-undang pelabelan bebas gluten, maka peraturan itu tidak pada tempatnya, dan tidak ada yang disesatkan jika produk tersebut dibuat dengan tidak gluten mengandung bahan-bahan.

Kurangnya kesadaran berarti bahwa tidak diragukan lagi ada kontaminasi, dan beberapa coeliacs mengalami gejala, tetapi hukum sebagian diperkenalkan untuk melindungi terhadap hal seperti itu.

Dapatkah Tom, Dick atau Harry bisa melempar klaim GF sekitar? Saya tidak yakin itu yang terjadi, atau pelabelan yang tidak dapat dipercaya. Sementara akan selalu ada kesalahan / penarikan kembali produk,

saya merasa umumnya bekerja dengan baik dan digunakan dengan tepat, setidaknya pada label makanan. Seperti Annie mengatakan, di kafe-kafe dan restoran, tampaknya menjadi berbeda, dan kurangnya kepolisian Manfaat Batu Bungur Tanjung Bintang mungkin menjadi masalah

Khasiat Dan Manfaat Batu Ametrine

Terima kasih juga Manfaat Batu Ametrine untuk komentar panjang, David - senang Anda berhasil itu :)

Anda tampaknya akan membuat perbedaan antara makanan yang kita tahu ada jejak gluten bawah 20ppm (misalnya naskah kuno roti) dan makanan yang kita tidak tahu ada jejak gluten antara 20ppm (misalnya tepung beras?).

Saya merasa itu agak idealis menganggap yang terakhir adalah "100%" atau selalu 'baik'. Gluten mendapat tempat. Pencemaran marak. -Mandek tepung bebas gluten telah ditemukan mengandung berbagai tingkat kontaminasi gluten.

Saya mengerti firasat tentang makanan Codex, dan aku tahu itu adalah pandangan bersama oleh banyak orang, tetapi ironi adalah bahwa makanan Khasiat Dan Manfaat Batu Ametrine Codex mengandung

Jenis Batu Bungur Asli

Jenis Batu Bungur umumnya dibuat oleh perusahaan-perusahaan besar, memasok ke NHS - jauh lebih mungkin untuk menjalani paling ketat pengujian dan cek, karena kesalahan akan membahayakan banyak orang dan melakukan kerusakan reputasi serta kesehatan.

Akan aku menebak akan cek lebih sedikit dalam beberapa 'alami' tepung beras gluten-free, di mana asumsi bebas gluten-ness mungkin santai dibuat.

Dan itu kontaminasi tingkat rendah bahkan produk yang paling tampaknya aman yang benar-benar tidak memungkinkan untuk mencapai 100% dari deskripsi apapun.

Saya tidak setuju dengan penggunaan istilah 100% karena itu, Jenis Batu Bungur Asli tetapi juga karena 0ppm tidak dapat diukur atau dibuktikan, dan mungkin tidak mungkin dicapai.

Perbedaan Batu Bungur Kalimantan dan Batu Bungur Tanjung Bintang

Saya bisa mengerti daya tarik Perbedaan Batu Bungur Kalimantan seluruh tempat makanan yang "benar-benar" atau "100%" gluten gratis tapi akan setuju dengan Alex G bahwa "hanya tidak mungkin"! Anda tidak dapat membuktikan negatif dan itu cukup banyak (atau benar-benar!) Tidak mungkin bahwa setiap tempat, tidak peduli seberapa kontrol mereka baik, "100% gluten free" sepanjang waktu

Seseorang disebut Stacie Stewart di sebuah acara televisi yang disebut Food Glorious Food mengatakan sesuatu tentang makan gluten yang layak untuk hari di toilet.

Pintu air dibuka secara online, tentu saja. Dia disebut bodoh; ia disebut tolol; dia dipanggil memalukan.

Happy seliaka - sementara menangguhkan hidup sampai namanya - berbagi pikirannya dalam blog banyak komentar-on di sini , yang merangkum acara Perbedaan Batu Bungur Kalimantan dan Batu Bungur Tanjung Bintang itu sendiri dan menangkap suasana hati secara online yang dihasilkan cukup baik.

Jenis Batu Pirus Langka Yang Banyak Dicari

Saya tidak menonton Jenis Batu Pirus Langka klip selama empat hari. Saya telah menyaksikan sekarang. Anda dapat melakukannya di sini sampai pertengahan April (15: 30ish di; setelah iklan menjengkelkan).

Ini adalah satu sulit untuk menilai, karena celiac tidak disebutkan, dan tidak jelas apakah pria dalam klip tersebut gluten sensitif. Dari Stewart komentar orang bisa dengan mudah menyimpulkan dia, dan bahwa dia mengerti diare adalah gejala dalam kasus tersebut. Sejak, kami telah belajar bahwa ia tidak celiac.

Jadi, mengapa dia mengatakan apa katanya? Aku benar-benar tidak tahu - mungkin dia hanya menganggap dia, atau mungkin ia mengatakan gluten nya tidak setuju dengan dia, atau sesuatu -

tapi bagi saya bahwa hal itu dimaksudkan ringan, disampaikan off-the- manset dan jelas tidak dimaksudkan untuk menyinggung, meskipun mungkin Jenis Batu Pirus Langka Yang Banyak Dicari tidak tahu tentang efek jangka panjang di beberapa.

Manfaat Batu Permata Aventurine

Yang diduga ketidaktahuan Batu Permata Aventurine tampaknya telah mendapat banyak punggung, tapi dalam pengalaman saya sejumlah besar orang-orang biasa tahu bahwa coeliacs tidak bisa makan roti,

kue, pasta dan banyak lagi, tahu bahwa itu dapat memberi mereka trots, tapi jangan tahu tentang gluten kerusakan internal maupun abadi dapat menyebabkan coeliacs,

dan melihatnya sebanyak laktosa untuk intolerants laktosa, untuk siapa, dengan beberapa pengecualian, hari di toilet cukup banyak seburuk mendapat. Bisakah kita menyalahkannya untuk ini, jika benar dalam kasusnya?

Dapatkah Anda dengan jujur ​​mengatakan bahwa Anda tahu setiap dan setiap keluar dari diabetes? Penyakit ginjal? Tidak semua orang bisa menjadi Manfaat Batu Permata Aventurine dokter ketika datang ke penyakit orang lain.

Nama Istilah Batu Permata di Indonesia

Dia bekerja dengan makanan Istilah Batu Permata di Indonesia, dan dia harus dibilang tahu lebih banyak daripada rata-rata penonton, saya setuju - tapi dia mungkin tidak dia hampir tidak unik. Ketidaktahuan tidak otomatis dipandang sebagai dosa memalukan: bukan tanda bahwa pekerjaan yang harus dilakukan.

Stewart meminta maaf di Twitter, meskipun mungkin sedikit lambat untuk melakukannya. Seperti yang sudah saya menyarankan, dia mengambil banyak antipeluru online - beberapa di antaranya tidak menyenangkan,

meskipun sayangnya itu tidak biasa hari ini, dan telah menunjukkan beberapa tanda-tanda berjuang untuk berurusan dengan itu, meskipun telah banyak berhasil dengan baik.

Carol Vorderman, yang sulih suara dijelaskan bebas gluten sebagai iseng-iseng, mencuri beberapa juga: saya tidak punya waktu untuk rencana detoks, tapi kejahatan nya pada kesempatan ini, sejauh yang saya bisa melihat, tampaknya Nama Istilah Batu Permata di Indonesia telah bahwa membaca dari script yang diberikan kepadanya oleh majikannya.

Manfaat Batu Akik Biduri Laut

Batu Akik Biduri Laut diet mode adalah diet yang menikmati popularitas sementara, kemudian berkurang. GF akan selalu berada di sini sampai batas tertentu karena kebutuhan, dan itu jelas tidak pernah yg bertingkah aneh dalam kasus CD, tetapi tidak mungkin untuk selalu populer di kalangan

'gaya hidup 'avoiders atau penurunan berat badan diet, karena sesat karena mereka mungkin atau mungkin tidak, jadi mungkin juga akhirnya membuktikan diri untuk menjadi trend di kalangan kelompok-kelompok ini.

Menurut saya, meskipun, bahwa ini hanya dapat diputuskan secara retrospektif, sehingga adalah salah naskah Vorderman untuk menggambarkan begitu, tetapi hanya atas dasar ini, dalam pandangan saya 'Trend' akan menjadi kata yang lebih baik,

untuk itu sedang berlangsung, tapi bahkan yang tidak memuaskan, dan membutuhkan klarifikasi yang sama:. bahwa untuk beberapa itu adalah 'trendi', tapi untuk kebutuhan medis lainnya. Seperti sering terjadi dengan hal ini, Manfaat Batu Akik Biduri Laut menyampaikan informasi akurat yang memakan waktu, dan pilihan sederhana akan dipilih

Cara Merawat Batu Biduri Laut Asli

Ini memiliki gema artikel Cara Merawat Batu Biduri surat kabar yang menjelaskan penyakit celiac yang 'alergi' atau 'intoleransi': tidak sepenuhnya benar, namun lebih mudah daripada mendapatkan terlibat dalam penjelasan autoimun).

Menyalahkan seperti yang saya lihat terletak pada produser acara ini. Setiap acara makanan yang kesehatan dibahas harus diperiksa oleh seorang ahli diet dan / atau dokter sebelum siaran. Saya meragukan hal ini terjadi.

Memilikinya, sindiran konyol akan pasti telah diedit, atau sulih suara ditambahkan untuk memperjelas skenario. Seorang ahli diet akan menyadari bahwa menggunakan kata 'iseng' mungkin inflamasi, terbuka untuk salah tafsir dan tidak sepenuhnya akurat atau perwakilan.

FGF, tentu saja, telah menerima bagian mereka dari keluhan: mungkin tidak-tulus-cukup mereka meminta maaf di Facebook mereka halaman Cara Merawat Batu Biduri Laut Asli tampaknya meremehkan marah yang ditimbulkan.

Jenis Batu Sisik Naga

Mereka telah kehilangan Batu Sisik Naga beberapa poin. Kritik ditujukan pada mereka tentang kurangnya penelitian adil dan belum ditangani. Ada ketidakjelasan dalam situasi; konteks tidak diberikan dengan benar. Permintaan maaf di FB jelas tidak cukup: klarifikasi pada episode yang akan datang benar-benar akan.

Acara seperti ini tidak membantu 'penyebab' sama sekali. Pandangan beberapa orang dari gluten-avoiders sebagai pemakan rewel akan telah diperkuat oleh siaran - sesuatu yang dibenarkan membuat

coeliacs ingin membenturkan kepala mereka di dinding terdekat - dan seseorang, suatu tempat, akan telah ditinggalkan dengan gagasan bahwa itu tidak serius karena mereka telah dituntun untuk percaya.

Ini menjengkelkan, aku tahu, karena membuat kami kembali, dan itu merusak pada berbagai tingkatan, tapi kadang-kadang saya pikir napas dalam-dalam Jenis Batu Sisik Naga sebelum reaksi yang diperlukan

Cara Merawat Batu Akik Agar Tidak Retak

Karena saya juga takut Cara Merawat Batu Akik bahwa telah terjadi kerusakan pada persepsi di antara rakyat biasa coeliacs sebagai orang benar-benar sangat marah - menyaksikan beberapa tanggapan terhadap link yang diberikan di atas, tetapi juga pergi mencarinya di Twitter. Sementara beberapa komentar telah diamati dengan baik, sebagian sudah pasti OTT dan perspektif kurang.

Saya telah melihat tuntutan permintaan maaf terbuat dari Stewart oleh orang-orang yang dalam pandangan saya harus sebaliknya menawarkan salah satu nya. Saya tahu hal ini sangat penting,

tapi orang-orang akan takut terlibat dalam 'bebas dari' atau terlibat dengan masyarakat jika kita bereaksi seperti ini: kita tidak mampu untuk menakut-nakuti orang menjauh.

Stacie itu mungkin bodoh, tapi ini tidak dimaksudkan sebagai penghinaan dan tidak harus selalu dianggap sebagai salah satu. Dia hanya tidak tahu Cara Merawat Batu Akik Agar Tidak Retak tentang 'bebas dari' - bahwa hal itu bisa rasa besar, misalnya

Manfaat Batu Labrador (Labradorite)

Dia kemudian mengetahui Manfaat Batu Labrador bahwa itu bisa, dan muncul mengakui dia sudah salah: hal yang baik. Banyak lama bebas frommers akan tahu bahwa itu tidak selalu begitu, dan bahwa perbaikan selama dekade terakhir telah luar biasa. Beberapa orang masih belajar tentang hal ini. Dibutuhkan waktu.

Cukup mengapa lelucon diare dianggap tepat untuk acara makanan, aku mungkin tidak akan pernah tahu, tapi saya merasa ada target yang jauh lebih layak untuk kemarahan kita daripada yang tampaknya menyenangkan,

gadis sparky yang komentar tidak sengaja kurang ajar gagal berakhir pada pemotongan lantai ruang di mana itu milik, dan yang pengusaha telah angkuh dengan editing dan produksi mereka.

Sebagai menggertak mati bawah, di antara pertanyaan yang perlu kita tanyakan adalah apakah FGF sekarang lebih mungkin atau kurang mungkin untuk memiliki diet khusus atau 'bebas dari' makanan di acara mereka lagi, dan saya Manfaat Batu Labrador (Labradorite) kira jawabannya adalah yang terakhir.

Cara Merawat Batu Akik Lidah Buaya

Saya tidak melihat pertunjukan Batu Akik Lidah Buaya (saya tidak percaya sengaja pergi keluar dari cara untuk troll sendiri, kalau tidak saya akan menjadi pembaca Daily Mail!), Jadi saya akan membuat komentar amat sangat tidak memenuhi syarat;)

Sayangnya reaksi dari Stacey Stewart Saya telah membaca tentang semua terlalu sering dihadapi oleh bebas gluten tersebut. Tentu saja, kami berharap lebih baik dari seseorang di industri makanan, tapi itu cukup mewakili;

dan kita tidak akan secara rutin melihat semacam reaksi untuk penyakit lain misalnya alkoholisme - dapat Anda bayangkan! "Oh Anda tidak minum? Apakah kau tidak pernah hanya suka kabur dari sebotol anggur dan mendapatkan mabuk?"

atau diabetes "bagaimana mengejek orang-cokelat dan Cara Merawat Batu Akik Lidah Buaya berurusan dengan koma besok?".

Manfaat Batu Akik Anggur Bulan

Namun, saya tidak berpikir Batu Akik Anggur Bulan respon yang tepat adalah untuk terlibat dalam perang api. Dalam pengalaman pribadi saya, menjadi coeliactivist militan hanya mendapat bangsa punggung, dan mereka tidak akan terlibat dengan Anda.

Saya membuat komentar Canda di twitter tentang 'menyala dengan kue' - mengirim banyak wanita yang lezat GF makanan untuk mencoba dan mengubah pikirannya.

Saya pikir pendekatan yang terbaik untuk mempekerjakan adalah untuk mendidik dan alamat orang prasangka ramah dan membantu. Itu yang saya coba lakukan dengan restoran misalnya - setidaknya dalam contoh pertama.

Saya setuju dengan Anda bahwa produsen harus menjadi orang-orang yang berhubungan dengan ini - kita harus berharap bahwa mereka hidup sampai tanggung jawab mereka untuk melaporkan secara akurat, adil dan mendidik; Manfaat Batu Akik Anggur Bulan dan idealnya tanpa menyinggung terlalu banyak orang. Itu langka dan tidak mungkin, tapi kita bisa berharap!

Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya

Baik blog sekali lagi Alex Cara Merawat Batu Black Opal. Anda selalu tampaknya meninggalkan saya dengan sedikit pilihan selain setuju! Seperti yang Anda katakan, saya pikir harapan akan lebih tinggi karena itu menjadi acara makanan terkait dan tampaknya menunjukkan beberapa kekurangan dalam acara tim produksi / penelitian.

Blog ini mengingatkan saya pada salah satu yang Anda menulis sebelumnya berjudul 'pertanyaan, pertanyaan, pertanyaan dan seperti yang Anda menunjukkan sana, jawabannya harus' pendidikan, pendidikan, pendidikan '.

Sayangnya, beberapa bagian dari komunitas celiac dan komunitas dalam hal ini terlalu militan tentang bagaimana mereka mendidik. Saya pikir dengan hati-hati menulis komentar dan keluhan dijamin, namun serangan pribadi tentu tidak.

Aku bersalah pada lewat berkomitmen pada hal ini di Twitter dan Facebook. Saya berharap tidak verging di trolling tetapi lebih umum ....?! jujur ​​menemukan wanita sendiri umumnya menjengkelkan pula (tapian itu hanya pendapat pribadi) dan mungkin dimengerti dari panas. Tapi, hei aku mudah atas bersemangat Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya

Manfaat Batu Intan Asli

Ya, pasti hanya membuang Manfaat Batu Intan komentar / olok-olok pada saat itu, tapi seperti yang Anda katakan, seharusnya edit-ted atau ditangani dengan baik. Ditambah berpikir keterlambatan dalam menanggapi, dari acara juga, hanya mengobarkan situasi.

Kami (seliaka itu) cenderung merasa dilupakan dan diskriminasi dalam "PC" kali ... misalnya komentar orang-orang tidak akan diizinkan untuk udara jika sekitar Vegetarisme !!! Meskipun masyarakat tidak keberatan tentang vegan ... aneh! : O /

Pokoknya ya itu pergi terlalu jauh, tapi sekali lagi dimengerti dari kedua belah pihak saya merasa. Akan tertarik untuk melihat apa yang produsen lakukan selanjutnya

tidak kau benar, kita akan tidak disiapkan dengan re bahwa: diabetes - tapi itu tidak dibuat jelas apakah orang itu memiliki sensitivitas apa pun, atau apakah dia tahu / mengira ia lakukan. Mungkin masalah di sini adalah Manfaat Batu Intan Asli bahwa saya kira itu sangat mudah untuk coeliacs untuk mendengar

Sejarah Batu Cincin Nabi Sulaiman

Sejarah Batu Cincin Nabi dan berpikir segera itu referensi untuk mereka - tapi sekarang ini mungkin tidak. Seperti (saya pikir) Gluten Bung - coeliac baik komentator AS - mengatakan, "kita tidak sendiri bebas gluten '. Maklum, itu sulit untuk menelan beberapa coeliacs.

@ HB - terima kasih, Matthew - ya, saya setuju. Dan, seperti yang telah ditunjukkan kepada saya di Twitter, itu bisa terlihat buruk - bisa dibilang, lebih militan - ketika Anda mengambil komentar / posting / acara secara keseluruhan.

@ David - haha, overexcitedcoeliacs tidak pernah bersalah apa-apa tapi overexcitement pasti ... Tapi serius, aku sudah mempertimbangkan kembali hal delay: mungkin itu tidak adil untuk mengharapkan respon yang cepat. Setelah semua, aku menarik bagi kita untuk mengambil napas dalam-dalam

sebelum menyelam di, dan jadi mungkin itu hanya adil bahwa mereka juga harus mempertimbangkan pikiran mereka sebelum membuat pernyataan. Saya tidak tahu. Re: veggieism - sebenarnya, saya pikir itu mungkin akan diizinkan, Anda tahu. Tidak Ramsay membuat komentar ofensif tentang sayuran beberapa Sejarah Batu Cincin Nabi Sulaiman tahun yang lalu?

Cara Mengkilapkan Batu Bio Solar

Blog besar Alex dan Mengkilapkan Batu Bio Solar mudah-mudahan ini adalah situasi kita bisa mengumpulkan sesuatu yang positif dari dan terus membuat kemajuan dalam mendidik orang tentang penyakit celiac. Pekan lalu Bilik supermarket menarik beberapa batch yang Whole Roasted Hearted Monyet Kacang karena kesalahan dalam informasi alergen :

"kacang Monyet" adalah istilah alternatif untuk kacang, tapi kata "kacang" tidak dinyatakan di mana saja pada label.

Reaksi yang ini yang diprediksi, tetapi salah satu yang menangkap mata saya dari Dr Clare Gerada, yang adalah Ketua Royal College of dokter. Pada aliran Twitter-nya ia menyebutnya "kegilaan", "luar kacang" dan " refleksi yang menyedihkan tentang bagaimana konyol kita telah menjadi ".

Meskipun kacang adalah kacang-kacangan (seperti kacang, kacang polong, buncis) daripada kacang, kami umumnya bersalah memperlakukan mereka sebagai dan menyebut mereka sebagai kacang dalam konteks sehari-hari. Cara Mengkilapkan Batu Bio Solar Allergen hukum pelabelan

Ciri Batu Bio Solar Aceh Asli

Ciri Batu Bio Solar bagaimanapun, mempertahankan perbedaan benar dan jelas: kacang adalah salah satu dari 14 penyebab alergi yang harus dinyatakan pada label, dan kacang-kacangan (secara kolektif - misalnya Brazils, hazelnut) yang lain. Anda mungkin bereaksi terhadap satu atau yang lain - atau keduanya.

Klausul 30 dari FSAGuidance pada alergen dan Aneka Pelabelan Ketentuan layak mengutip:

Sementara ini juga dapat sering disebut sebagai kacang tanah atau kacang monyet, istilah "kacang" [penekanan mereka] harus digunakan untuk tujuan pelabelan alergen, karena ini adalah istilah yang ditentukan dalam Directive 2000/13 / EC ...

Pelabelan produk jatuh busuk ini, dan benar ditarik, konyol Ciri Batu Bio Solar Aceh Asli karena mungkin tampak pada pertimbangan pertama.

Cara Mudah Merawat Batu Bacan Obi

Ini bukan tentang produk Cara Merawat Batu Bacan Obi tunggal bahan harus menyatakan alergen yang dikandungnya dua kali. Sebuah karton susu berlabel 'susu' tidak perlu kotak alergi membaca 'mengandung susu', memberikan kata 'susu' muncul di depan dan tidak, katakanlah, 'sapi jus ambing' -

meskipun Asda tidak tergelincir pada ini beberapa tahun lalu, dan tentu saja Daily Mail sepatutnya 'diperah' untuk semua nilainya (melemparkan dalam beberapa ketidaktahuan mengenai hipersensitivitas makanan untuk mengukur baik).

Tidak, itu hanya tentang memastikan alergen dinyatakan suatu tempat sebagai hukum mengharuskan hal itu terjadi - dan dalam hal ini tidak.

Sejak saya mulai menyusun bagian ini, brilian alergi blogger Louise Jones telah diposting pada subjek , dengan khas kejelasan tanpa basa-basi. Cara Mudah Merawat Batu Bacan Obi Saat ia menunjukkan, ini bukan kasus

Manfaat Mustika Batu Pasir Emas

Mustika Batu Pasir Emas kesehatan dan keselamatan gila", tetapi tanda bahwa kita memiliki (dan memang seharusnya) pendekatan toleransi nol untuk alergi pelabelan slip-up - dan bahkan yang paling ' Kesalahan safe'-tampak harus ditangani, "untuk memastikan bahwa langkah-langkah melindungi konsumen alergi tidak mulai mengikis". Saya setuju. Ini adalah hidup atau mati bagi sebagian orang, ingat.

Komentar dari Gerada mengingatkan saya waktu sebelumnya aku melihat seorang dokter terkemuka membuat apa yang saya anggap pernyataan keliru mengenai kepekaan terhadap makanan, dan yang saya membuat blog tentang di awal, hari jauh stroppier blog ini .

Dr Max Pemberton, kemudian, menunjukkan beberapa kurangnya pemahaman intoleransi laktosa dan terhadap orang-orang yang merasa makanan membuat mereka sakit -

dan saya tidak dapat membantu perasaan bahwa Gerada mungkin sampai batas tertentu telah mengungkapkan sesuatu yang sama dalam mungkin tidak sepenuhnya menggenggam alergen betapa berharganya undang-undang pelabelan adalah, dan sebagai konsekuensinya realitas kehidupan dengan alergi makanan Manfaat Mustika Batu Pasir Emas yang serius.

Ciri Batu Topaz Hijau Asli

Contoh lain yang lebih baru Ciri Batu Topaz Hijau yang bersangkutan Dr Spence Des, menulis dalam British Medical Journal, dan meletakkan ke seluruh alergi 'industri' dan mempertanyakan gluten intoleransi non-celiac - subjek Michelle Berriedale-Johnson ditujukan beberapa bulan yang lalu di Blog FoodsMatter .

Kita sering mendengar bahwa dokter tidak 'mendapatkan' alergi makanan dan intoleransi, dan sementara aku pernah mendengar cerita yang cukup untuk mengetahui bahwa ini benar-benar bisa menjadi kenyataan, kadang-kadang insting saya adalah untuk membela dokter ketika mereka dituduh ini -

mereka re terlalu banyak bekerja, menerima sedikit pendidikan alergi di sekolah kedokteran, dan sebagainya. Tapi ketika dokter bereaksi acuh atau skeptis seperti ini, atau membuat apa yang tampaknya penilaian spontan, saya mulai ditarik kembali dengan cara yang lain,

dan mulai bertanya-tanya seberapa buruk gambar benar-benar mungkin di antara dokter kami - apa 'budaya' sikap terhadap hipersensitivitas makanan adalah salah satu persaudaraan medis secara umum, bagaimana dokter  Ciri Batu Topaz Hijau Asli benar-benar memandang mereka penderitaan atau yang percaya bahwa mereka menderita.

Ciri Batu Pasir Emas Asli

"Kami marah di Barat," Ciri Batu Pasir Emas kata Gerada penarikan kacang monyet. Kami benar-benar tidak. Kami memiliki hebat alergen label di Uni Eropa, dan jelas mekanisme yang baik di tempat untuk memastikan masalah dengan cepat diselesaikan, dengan beberapa badan amal alergi yang baik seperti Anafilaksis Kampanye dan Alergi Inggris yang cepat untuk mengingatkan anggotanya untuk masalah potensial. Sayang sekali bahwa ketua RCGP belum melihat sisi cerita.

Ini adalah malam Coeliac Awareness Week , cerita-gluten terkait mulai muncul di media, dan saya berharap untuk melihat apa yang muncul dalam beberapa hari mendatang. Sosial media telah menjadi sarang aktivitas mengenai sebuah artikel

di Evening Standard yang ditulis oleh Gandum Out Miranda Bryant pekan ini, tetapi sepotong yang tertangkap mata saya adalah bagian ini di Guardian , yang ditulis oleh Voice of Muda Sains Network Victoria Murphy.  

Di dalamnya, ia berpendapat bahwa 'bebas dari' 'memberi informasi yang salah tentang pelanggan risiko kesehatan' pesan dan supermarket yang Ciri Batu Pasir Emas Asli 'bermain di ketakutan masyarakat

Ciri Batu Ruby Asli dan Palsu

Dia sangat tertarik pada Ciri Batu Ruby Asli MSG dan aspartam, yang ia menyatakan keduanya 'aman'. Cukup bafflingly, dia berpendapat bahwa supermarket perlu 'untuk mempromosikan bukti'.

Saya tidak sepenuhnya yakin mengapa supermarket telah menanggung beban serangan ini, produsen makanan yang diberikan pada umumnya membuat jenis-jenis laporan pada makanan mereka, tapi tetap ...  

Saya katakan dimuka saya memiliki iman dalam metode ilmiah, dan bahwa aku mendukung sepenuh hati dari kaum rasionalis dan ilmuwan mengenai mata pelajaran terkenal yang biasanya latihan mereka - homeopati dan vaksin, misalnya.  

Tapi ketika para ilmuwan hanya melihat ilmu pengetahuan, ilmu pengetahuan dan apa-apa selain ilmu pengetahuan, perspektif bisa hilang. Ciri Batu Ruby Asli dan Palsu Seluruh artikel yang didirikan atas dasar bahwa 'bebas dari' pesan secara eksklusif tentang ilmu pengetahuan dan 'keamanan' - dan mereka tidak.

Ciri Batu Akik Merah Siam Asli

Ada banyak alasan orang Batu Akik Merah Siam perlu atau memilih untuk menghindari bahan-bahan atau produk. Berikut adalah beberapa: alergi makanan (misalnya kacang-kacangan), intoleransi makanan (laktosa), penyakit celiac (gluten), alasan etis (daging atau hewan menghasilkan, atau daging dipelihara / disembelih dengan cara tertentu),

kepekaan agama (produk hewan tertentu lagi, alkohol , metode persiapan makanan ...), masalah lingkungan (makanan diangkut melalui udara, tumbuh di bawah kondisi tertentu, keberlanjutan ...), palatabilitas (banyak yang tidak suka buatan atau tambahan bumbu - aspartam selera suram bagi banyak ...) dan sebagainya.  

Gratis Dari atau serupa pesan dapat membantu semua konsumen tersebut.  

Adapun paraben, kelas pengawet yang digunakan dalam bahan kosmetik Ciri Batu Akik Merah Siam Asli, saya setuju bahwa kurangnya keamanan belum terbukti

Ciri Batu Akik Kecubung Wulung Asli

Ciri Batu Akik Kecubung Wulung namun kekhawatiran tetap, cukup untuk Komite Ilmiah Komisi Eropa untuk Konsumen Keselamatan untuk memutuskan tahun lalu untuk melihat kembali pada bukti secara rinci . Apa pun hasilnya, beberapa orang yang alergi terhadap paraben -

mereka berada di panel pengujian yang digunakan oleh ahli dermatologi untuk mengidentifikasi alergen kontak - dan 'paraben bebas' pelabelan adalah kepastian yang bagus untuk mereka.  

Artikel ini mengasumsikan bahwa konsumen hanya tertarik pada produk yang tidak akan menyakiti mereka dan bahwa pesan pelabelan hanya tentang keprihatinan medis, dan didasarkan pada picik ilmu-satunya titik awal -

dogma yang gagal untuk memperhitungkan apa yang orang benar-benar merasa, atau apa perasaan pribadi mereka, atau pandangan mereka tentang dunia, Ciri Batu Akik Kecubung Wulung Asli atau selera masing-masing, yang tidak cocok dengan benar-salah, ya-ada kerangka ilmuwan kadang-kadang berjuang untuk melihat masa lalu.  

Kegunaan Batu Akik Kecubung Tanduk

Mengecewakan, Batu Akik Kecubung Tanduk penulis potongan gagal untuk kredit konsumen dengan banyak cerdas, baik. Akal sehat harus memberitahu kami bahwa 'bebas dari' pesan tidak selalu menyiratkan undesirability medis atau kurangnya keamanan -

tidak 'bebas kalori' pesan mempromosikan gagasan bahwa kalori yang keluar untuk mendapatkan Anda?  

Tapi OK, cukup adil, beberapa mungkin melihat 'bebas dari pemanis buatan' atau (tentu saja) 'gluten free' dan berpikir hal-hal yang universal buruk - Saya sudah tidak diragukan lagi bahwa hal ini terjadi dan ya itu adalah tugas produsen makanan untuk tidak menyesatkan.

Tapi itu adalah fakta ini, dalam hal ini, yang perlu dikomunikasikan kepada konsumen. Mengapa menganjurkan penghapusan pesan hanya karena Kegunaan Batu Akik Kecubung Tanduk beberapa mungkin salah menafsirkan mereka?  

Cara Memilih Batu Red Raflesia Berkualitas

Mendebarkan, di Batu Red Raflesia Berkualitas mereka surat terbuka kepada supermarket utama , para VofYS menuduh mereka menggunakan apa yang mereka sebut 'marketing negatif' sebagai 'pendek terlihat'.  

Sebuah melemahkan menyapu 'bebas dari' pesan - yang banyak datang untuk bergantung pada untuk sejumlah alasan - adalah apa yang dalam pandangan saya cupet, dan serangan yang benar ini yang gagal untuk mempertimbangkan gambar penuh hampir tidak jalan ke depan.

Sesekali seseorang tweet beberapa hal yang tetap dengan saya. Twitter pengguna Lykara Ryder melakukan itu bulan lalu dalam serangkaian tujuh pesan 140 karakter yang provokatif, kontroversial dan pemikiran - dan karena itu sangat baik, karena pendapat yang kuat adalah apa yang saya pikir kita perlu mendorong perdebatan.

Saya telah diposting mereka di bawah ini dalam bentuk aslinya, Cara Memilih Batu Red Raflesia Berkualitas dan percaya dia tidak akan keberatan saya melakukannya (klik pada gambar untuk membuka).

Ciri Batu Kecubung Api Asli

Saya tidak setuju dengan Ciri Batu Kecubung Api sedikit pada saat itu, dan setelah pertimbangan saya masih lakukan - misalnya, makanan vegan dapat riang murah - berpikir kacang, barley, akar sayuran, nasi - dan bahan-bahan mahal di supermarket

Anda hari ini sebagian besar non -vegan - keju, daging, ikan. Yang mengatakan, aku lebih tertarik pada salah satu poin yang lain: "Vegetarian / vegan tidak termasuk dalam 'bebas dari' bagian ..."

Ada, tak terbantahkan, tumpang tindih antara makanan vegan dan makanan bagi mereka dengan kepekaan terhadap makanan tertentu. Makanan vegan harus cocok bagi mereka dengan susu atau telur alergi, dan beberapa makanan vegetarian mungkin terlalu. Walaupun mungkin menjual dirinya sebagai vegan atau vegetarian,

mungkin menggunakan 'V' atau simbol ramah-hewan, apa yang vegan jika tidak 'bebas dari' produk hewani? Tentunya berdasarkan menjadi 'bebas dari' daging, ikan dan mungkin susu, telur dan madu, sayuran atau makanan vegan memiliki Ciri Batu Kecubung Api Asli setiap alasan untuk berada di sana?

Jenis Batu Akik Sungai Klawing

Lykara tampaknya Batu Akik Sungai Klawing mengekspresikan pandangan bahwa 'bebas dari' lorong harus disediakan hanya untuk makanan untuk mereka yang didiagnosis dengan penyakit medis atau kondisi. Saya bisa saja salah, tapi saya menduga banyak orang kepada siapa ini berlaku akan cukup seperti 'bebas dari' lorong atau bagian untuk kehilangan hubungan berlama-lama itu dengan 'diet khusus' atau 'sakit',

sehingga mereka merasa 'normal 'dan bukan' pembelanja khusus 'dengan cara apapun - setelah semua, mereka menggunakan sisa supermarket bersama dengan' 'pelanggan juga.

Banyak komentator dan blogger di 'bebas dari' komentar tentang tingginya biaya banyak produk. Jauhkan 'bebas dari' gang eksklusif, dan Anda bekerja untuk mempertahankan status quo; membukanya untuk vegan, sayuran -

dan memang mereka yang kepekaan agama, brigade sehat-makan / sehat-gaya hidup dan dataran penasaran - dan Anda meningkatkan potensi pertumbuhan, Jenis Batu Akik Sungai Klawing dan untuk inovasi, dan kompetisi dan harga berkurang

Batu Akik Klawing Purbalingga

Saya tahu banyak Batu Akik Klawing, dan mengikuti beberapa pameran di media sosial. Sebuah Ngomel berulang adalah outlet yang melayani untuk diet vegetarian, tetapi tidak untuk gluten free yang. "Tapi vegetarian adalah pilihan," pergi keluhan, cukup sering. "Saya tidak punya pilihan selain untuk gluten free."

Mendasari ini tampaknya menjadi perasaan bahwa, entah bagaimana, mereka pantas beberapa prioritas dalam urutan kekuasaan atas sayuran: "Jika Anda akan untuk memenuhi diet khusus,

melayani mereka yang membutuhkannya pertama - dan kemudian melayani mereka yang ingin mereka '. Perlawanan terhadap vegan dan vegetarian di 'bebas dari' lorong terasa seperti keluhan terkait, bagi saya.

Sekitar 5% dari orang yang vegetarian dan 0,2% didiagnosis coeliacs, jadi, kadang-kadang, penawaran dan permintaan dan ekonomi dasar mendorong pasar - tetapi dengan 8% dari populasi sekarang membeli ke pasar GF, Batu Akik Klawing Purbalingga saya berharap ini sudah dalam proses perubahan.

Cara Merawat Batu Kecubung Tanduk

Tapi bagaimanapun, Cara Merawat Batu Kecubung orang dapat berargumentasi itu tidak sopan kepada beberapa orang menghindari produk hewani untuk memegang pandangan bahwa mereka 'hanya' 'ingin' untuk melakukannya. Untuk beberapa vegetarian (paling?)

Sensitif atau perhatian dan vegan, ide atau kenyataan mengkonsumsi daging membuat mereka merasa cukup sakit, dan aku sudah tahu setidaknya dua dalam lingkaran saya yang pernah vomitted ketika secara tidak sengaja makan itu.

Saya ragu bahwa rasanya banyak pilihan bagi mereka. Dan untuk beberapa untuk memecahkan kewajiban agama akan menghancurkan jiwa, emosional dan fisik menyedihkan. Apakah kita memiliki hak untuk 'menarik peringkat' atas apa persyaratan diet atau preferensi?

Selain itu, ketika sampai sepertiga dari coeliacs latihan pilihan untuk tidak mengikuti diet bebas gluten (studi di sini dan di sini , tetapi ada orang lain), Cara Merawat Batu Kecubung Tanduk yang 'kita tidak punya pilihan' klaim mungkin membunyikan berongga sedikit beberapa skeptis. Jelas bagi banyak pilihan antara 'makan apa yang Anda suka

Cara Menguji Keaslian Batu Akik Kecubung

Menguji Keaslian Batu Akik Kecubung dan 'makan untuk membuat diri Anda sangat sakit' ada pilihan yang nyata dalam arti praktis, tapi bagaimana Anda menerapkan prioritas untuk hal-situasi dalam arti yang lebih luas? Di mana Anda menarik garis dan memutuskan siapa yang 'menang'?

Tidak ada yang menang, saya katakan. Kita harus menjaga sikap bahwa kita semua memiliki hak yang sama untuk dimasukkan ke dalam mulut dan tubuh kita apa yang kita inginkan dan butuhkan,

dan menghindari menempatkan dalam apa yang kita tidak ingin dan tidak perlu, dan saya rasa itulah alasan utama mengapa saya pikir 'bebas dari' lorong harus luas dan inklusif dan menggabungkan semua alasan, semua bahan, semua makanan.

Saya pikir ini juga akan membantu meningkatkan 'kesadaran lain bebas frommers bebas dari' persyaratan juga. Dari waktu ke waktu, aku masih terkejut Cara Menguji Keaslian Batu Akik Kecubung bahwa beberapa dengan sensitivitas yang lebih ringan tidak menyadari bahwa kacang-kacangan

Cara Mudah Merawat Batu Pandan

Cara Merawat Batu Pandan (dan alergen lainnya) dapat dan jangan membunuh. Sebagai coeliacs sudah menghargai - gluten bebas tidak lagi hanya tentang mereka. Coeliacs mendapatkan ini, saya pikir, tapi gaya hidup gluten-avoiders perlu mendapatkan bahwa menjadi publik angkuh dengan konsumsi gluten (misalnya memesan makanan GF, maka akan 'apa sih?

"Dan menepuk-nepuk untuk profiteroles untuk pencuci mulut) membahayakan orang-orang untuk siapa itu jauh lebih penting - dan saya tidak berpikir mereka lakukan belum.

Demikian pula, dalam semua gembar-gembor kita telah menyaksikan selama dua belas bulan terakhir mengenai gluten-free pizza bonanza, sudah sangat mudah untuk melupakan orang-orang dengan persyaratan dairy-free, yang telah cukup banyak diabaikan. (Siapa yang bisa menjelaskannya?

Apakah begitu sulit untuk menawarkan vegan keju topping?) Ini secara alami mudah untuk mengambil 'apa tentang aku? " Pendekatan diskusi di 'bebas dari', tapi kami semua bersalah melupakan orang lain dari waktu ke waktu, Cara Mudah Merawat Batu Pandan dan menjaga 'bebas dari' lebih terbuka bisa membantu kita mengingat mereka lebih.

Khasiat dan Manfaat Batu Red Raflesia

Saya pikir susu gratis Manfaat Batu Red Raflesia akan berikutnya pada 'agenda', dan sensitives susu, laktosa intolerants (termasuk coeliacs laktosa) dan vegan dapat, saya rasa, bekerja sama jika mereka ingin menempatkan tekanan untuk memperbaiki nasib mereka - dan mereka akan jauh lebih efektif sebagai sebuah tim, tidak terlepas ...

Dengan meningkatnya ukuran disertai dengan meningkatnya kekuatan, tapi saya pikir bahwa bahkan simbolis menjaga 'bebas dari' inklusif sepadan dengan usaha, seperti alergi baru-baru ini dan Bebas Dari Tampilkan menunjukkan, duduk di samping V Lezat acara seperti yang terjadi. Sepertinya saya menjadi progresif, cara sosial ke depan - dan hal yang benar untuk dilakukan.

Saya setuju dengan semua yang Anda katakan sejauh membuka pasar untuk lebih persaingan dan produk. Itu tidak begitu buruk ketika aku hanya gluten-free, tapi menjadi susu kedelai DAN bebas sekarang juga membuat daftar pilihan makanan bagi saya cukup tipis.

Saya ingin melihat lebih banyak perusahaan membuat produk yang bebas dari ketiga orang. Ada beberapa (mungkin lebih dari saya tahu mengingat bahwa saya tinggal di sebuah kota kecil dengan pilihan kelontong yang sangat terbatas), tapi aku masih memiliki banyak hari di mana saya pikir, "Saya tidak Khasiat dan Manfaat Batu Red Raflesia ingin salad lain untuk makan siang ... tapi apa lagi yang ada? "

Cara Mudah Mengkristalkan Batu Red Raflesia

Saya pikir "bebas dari" Cara Mengkristalkan Batu Red Raflesia orang-orang yang seperti itu karena alasan kesehatan merasa iri orang-orang yang hanya memilih untuk tidak makan [jenis makanan]. Kami tidak meminta untuk ini - mereka MEMILIH itu, baik karena alasan etika atau agama, dan yang TIDAK sama dengan "jika saya makan ini, saya akan sakit selama berhari-hari / perlu pergi ke UGD." Jadi kita ADALAH berbeda. Tidak istimewa. Tapi berbeda.

Kami berbeda dari vegan sebagai pria kelahiran tanpa kaki akan dari seseorang yang hanya memilih untuk tidak menggunakan kaki mereka.

Saya tidak ingin makanan untuk membagi orang. Makanan telah menjadi satu hal yang menyatukan orang, di mana-mana, untuk semua waktu. Makanan tidak melakukan hal itu dengan baik lagi karena makanan telah menjadi berbahaya bagi begitu banyak orang. Jadi sulit bagi saya untuk memikirkan vegan sebagai sama saya, karena ayam burrito tidak

akan menyebabkan kerusakan usus yang sebenarnya, atau pikiran untuk bunuh diri (sebagai tortilla tepung lakukan untuk saya). Kita dapat makan dengan cara yang sama, tapi itu naif untuk mengatakan alasan kami untuk melakukannya tidak penting. Mereka sangat penting. Seorang vegan tidak akan mendapatkan sakit dari kontaminasi silang, misalnya, jadi jika gluten / kedelai / susu / orang apapun dipandang sebagai seperti vegan yang telah membuat pilihan tidak Cara Mudah Mengkristalkan Batu Red Raflesia untuk alasan sakit, risiko masalah kesehatan yang diremehkan tumbuh lebih besar.

Harga Batu Akik Giok Aceh Asli

Baik poin Alex. Batu Akik Giok Aceh Saya setuju mereka dengan kepentingan konvergen dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan umum, namun, seperti coeliacs dapat menemukan kebutuhan mereka untuk toleransi nol mutlak terhadap gluten bingung oleh mereka yang memiliki sedikit alasan untuk begitu teliti, sama juga bisa berlaku untuk susu gratis.

Jadi, misalnya, Vegan tampak bahagia untuk menerima produk yang menyatakan 'mungkin berisi susu', sedangkan mereka yang sangat sensitif terhadap susu mungkin tidak mengambil risiko itu. Oleh karena itu Vegan tidak perlu begitu banyak bergantung pada Bebas Dari lorong.

Bahkan saya menduga bahwa vegan mungkin akan mengkonsumsi lebih banyak susu daripada yang mereka sadari, karena anak saya telah bereaksi terhadap produk tersebut lebih sering daripada tidak (bahkan es loli yang seharusnya mengandung jus buah 100%, tapi ternyata memang mengandung jejak air susu).

Masalah lainnya untuk susu bebas adalah bahwa banyak yang tidak mengkonsumsi susu juga dapat memiliki kedelai. Namun, kedelai merupakan andalan bagi kebanyakan vegan dalam hal menggantikan produk susu. Harga Batu Akik Giok Aceh Asli Saya pikir ini membuat lebih sulit bagi mereka sensitif terhadap susu dan kedelai untuk menemukan alternatif yang bisa diterima, meskipun lebih menjadi tersedia sekarang.

Khasiat Batu Akik Badar Besi Asli

Saya harus mengatakan Batu Akik Badar Besi, meskipun, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Vegan, karena mereka telah mengembangkan banyak alternatif susu dan resep yang cocok untuk orang-orang dengan alergi. Tanpa mereka, saya tidak berpikir kita akan memiliki banyak jangkauan dan pilihan yang kita lakukan.

Menarik pasca Alex, sehingga daftar alergi tidak termasuk gluten tetapi tidak termasuk susu & telur dan aku sudah pemakan daging non sejak aku masih remaja (saya tidak ingin mengatakan aku Vegan seperti yang saya don ' t mengikuti diet ketat). Semua ini berarti saya tidak lagi sesuai dengan Gratis Dari Seksi supermarket, aku tidak dipenuhi dan saya berakhir di toko makanan kesehatan membeli produk Vegan.

Ketika saya berpikir tentang hal ini toko makanan kesehatan setempat tidak memiliki dedicated bebas dari bagian, tidak ada garis pemisah saya hanya menyesuaikan diri, saya tidak dibuat untuk merasa berbeda atau khusus dan saya suka itu.

Saya tidak ingin tar semua orang dengan kuas yang sama tetapi ada sejumlah Coeliacs yang berpikir dunia sekarang berkisar alergi mereka. Bebas Dari bagian mungkin langkah maju bagi mereka setelah bertahun-tahun ditinggalkan tapi bagi saya itu adalah langkah mundur. Saya setuju dengan Anda Alex, Khasiat Batu Akik Badar Besi Asli saya ingin semua orang bersatu kita lebih baik dalam jumlah daripada memerangi sudut kita sendiri.

Cara Mudah Merawat Batu Teratai

Kau benar tentu saja, Stephanie: Cara Merawat Batu Teratai kerusakan coeliac dari makan gluten akan menjadi lebih serius daripada daging untuk vegetarian, dan tentu argumen saya jauh lebih lemah ketika Anda membawa kontaminasi silang ke dalam persamaan, yang saya 'd tidak dianggap benar.

Tapi apakah tidak lebih baik untuk tidak berpikir 'kita berbeda' dan bukan fokus pada kesamaan semua orang berikut bebas dari gaya hidup miliki?

Vegan benar-benar senang menerima 'mungkin berisi jejak susu' pelabelan, DFBAM? Saya tidak begitu yakin - mungkin melakukan jajak pendapat cepat di Twitter ...! Ya, aku membayangkan jejak susu yang masuk ke dalam makanan

'rantai' cukup mudah (tidak seperti gluten) dan bahkan vegan Cara Mudah Merawat Batu Teratai waspada mengkonsumsi sejumlah kecil, banyak cara yang sama bahwa bahkan coeliacs ultra-waspada mengkonsumsi sejumlah kecil gluten.

Harga Batu Obsidian Hijau Biru Asli

Malu Anda merasa Harga Batu Obsidian seperti itu menuju bebas dari lorong, Sarah - itu lebih berkaitan dengan produk yang (atau tidak) ada, atau ide lorong / bagian itu sendiri? Apakah Anda ingin pilihan yang lebih luas inklusif, karena saya berpendapat, atau jenis produk didistribusikan di seluruh toko sehingga tidak ada bagian 'berbeda' atau khusus?

Nah, Anda mungkin benar Alex, aku hanya dilihat dari beberapa Vegan review produk blog yang saya ikuti - Veganoo dan Sayuran baik sering termasuk 'mungkin berisi ...' produk. Mungkin vegan lain tidak akan begitu tertarik ?? Mungkin harus meminta Twitter / FB dan mencari tahu.

Menjadi bahwa saya tinggal setengah di dunia Vegan & setengah di FreeFrom di media sosial saya topik "mungkin berisi" secara luas diperdebatkan oleh vegan penting untuk beberapa dan bukan orang lain.

Alex Anda bertanya beberapa pertanyaan yang baik dan sekarang aku agak bingung apa yang saya inginkan lol. Hanya hari lain Makanan Surga, orang-orang DF cheesecake, mengatakan bahwa produk mereka sedang penuh dengan Harga Batu Obsidian Hijau Biru Asli makanan penutup susu

Khasiat Batu Black Jade Aceh

Yang mengejutkan berada pada Khasiat Batu Black Jade awalnya tapi kemudian saya pikir mengapa hal itu memprovokasi reaksi itu? Aku ingin tahu apakah kita tidak memiliki bagian khusus dari toko akan yang membuka ruang rak lebih sebagai FF. Melihat lorong FF, mungkin itu toko saya tapi saya hanya melihat produk gratis

Gluten dan saya ingin melihat pilihan yang lebih luas dari produk katering untuk semua orang dan jika Vegan adalah bahwa biarlah karena saya dapat menemukan lebih banyak telur item gratis.

Saya tidak perlu kesamaan dengan vegan sekalipun. Atau vegetarian. Atau orang lain pada jenis lain "diet." Aku hanya ingin pergi ke toko dan menemukan makanan yang aku bisa makan karena perusahaan sehingga memahami pentingnya membuat SUNGGUH gluten / susu / kedelai produk gratis.

Orang dengan alergi makanan / sensitivitas yang berbeda dari orang-orang yang tidak memilikinya. Hanya ada ada jalan lain. ORANG berbeda dalam beberapa cara dari orang lain. Menjadi GF atau DF atau SF atau apa pun-F,  Khasiat Batu Black Jade Aceh berarti bahwa Anda menghabiskan sejumlah besar hidup Anda berpikir tentang apa yang dapat Anda makan, dan di mana Anda dapat makan, apakah Anda ingin atau tidak.

Cara Cepat Menuakan Batu Akik

Tidak ada orang lain Cara Menuakan Batu Akik yang terpaksa melakukan itu kecuali orang-orang yang melakukannya karena alasan kesehatan. Vegan / vegetarian / etc. tidak dipaksa menjadi orang-orang diet. Dan aku tidak ingin disamakan dengan mereka, karena aku tidak mereka. Saya akan benar-benar mencintai burrito.

Bukan "semacam" burrito terbuat dari tortilla jagung yang berantakan. Saya ingin burrito dengan tortilla tepung berbulu, krim asam, keju, dll, tapi itu tidak akan terjadi.

Sebuah vegan bisa pergi ke Taco Bell dan mendapatkan satu jika mereka ingin (akan melawan moral Anda tidak sama dengan melawan kesehatan Anda).

Sebuah vegan dapat menemukan makanan di mana saja, karena / keputusan nya diet nya tidak dibuat dari kesehatan, tetapi dari moral. Orang bebas gluten dapat, memiliki, dan akan berhadapan dengan saat di mana jika mereka tidak Cara Cepat Menuakan Batu Akik membawa makanan, mereka TIDAK BISA MAKAN. Itu menakutkan, dan itu adalah masalah besar.

Cara Merawat Batu Lavender Agar Cepat Tua

Vegan tidak dapat menemukan Cara Merawat Batu Lavender makanan di mana-mana, mereka berjuang untuk dimasukkan sebanyak orang FreeFrom, Vegetarisme diterima lebih luas. Aku makan GF diet terutama karena aku dipaksa untuk, jadi bagaimana adil itu? itu sifat kedua bahwa susu / telur produk gratis akan gluten free karena produsen akan mencoba untuk menjaga pasar mereka terbuka untuk banyak.

Apakah Anda benar-benar merasa itu akan menjadi "disamakan" dengan vegan? Saya tidak menyarankan sensitives makanan harus kehilangan identitas mereka dengan cara apapun - hanya saja bebas dari masyarakat menjadi lebih inklusif dan datang bersama-sama, sehingga pendidikan tentang satu sama lain persyaratan didorong dan menyebar, dan agar bebas dari masyarakat menjadi lebih kuat , dan sehingga pasar tumbuh dan harga mengurangi.

Dari apa yang Anda katakan, satu-satunya manfaat diklaim dari mempertahankan sikap yang lebih separatis adalah salah satu yang menjelaskan di sini:

"Seorang vegan tidak akan mendapatkan sakit dari kontaminasi silang, misalnya, jadi jika gluten / kedelai / susu / orang apapun dipandang sebagai seperti vegan yang telah membuat pilihan tidak untuk alasan sakit, risiko masalah Cara Merawat Batu Lavender Agar Cepat Tua kesehatan kita yang diremehkan tumbuh lebih besar ... "

Harga Batu Cincin Murah Asli Berkualitas

Tapi mengapa Harga Batu Cincin Murah tidak harus bekerja seperti itu di sekitar? Mengapa sensitives makanan dilihat sebagai vegan - untuk siapa x-kontaminasi mungkin hal kurang - dan sebaliknya mengapa tidak bisa vegan dilihat sebagai sensitives makanan, untuk siapa kontaminasi silang merupakan masalah kesehatan utama? Mengapa standar dan persepsi harus jatuh dan tidak membaik?

Rasanya seolah-olah Anda sedang imagning skenario buruk, tidak satu berpotensi lebih baik Saya tidak berpikir kita bahkan harus 'bebas dari' gang lagi. Saya pikir kita hanya perlu lebih baik, sistem pelabelan yang lebih jelas.

Ini membuat saya frustasi bahwa ada produk yang Anda temukan di 'bebas dari' gang yang akan biasanya gluten free pula ... Dan di mana Anda berhenti menempatkan hal-hal dalam 'bebas dari' lorong.

Katakanlah saya ingin berenang untuk pergi dengan beberapa keripik. Membaca label sebagian besar dips gluten free tapi mereka tidak dalam  Harga Batu Cincin Murah Asli Berkualitas gluten lorong gratis

Harga Batu Akik Bio Solar Aceh Super

Dengan keripik Batu Akik Bio Solar mungkin ada perpecahan 50/50 tapi sekali lagi saya menemukan ini di keripik lorong tidak bebas gluten satu. Sepertinya bebas dari lorong disediakan untuk merek-merek yang ingin mengemas produk mereka sebagai 'bebas dari'.

Jika label adalah lebih baik dan lebih jelas dan lebih konsisten saya tidak akan keberatan dengan gluten kecap bebas saya yang sebelah kecap 'normal'.

Saya pikir untuk coeliacs baru didiagnosa, mereka langsung menuju ke bebas dari lorong dan berpikir bahwa apa yang mereka terbatas yang menyesatkan. Sama supermarket harus menggunakan teknologi untuk membantu konsumen.

Mengapa saya tidak bisa masuk ke memindai diri saya bahwa saya gluten gratis dan saya mendapatkan peringatan setiap kali saya memindai Harga Batu Akik Bio Solar Aceh Super sesuatu yang mengandung gluten? Hanya sebuah ide ...

Cara Merawat Batu Akik Panca Warna Garut

Menarik ... Mungkin perkembangan Cara Merawat Batu Akik Panca Warna alami dari bebas dari lorong akan bahwa itu terus tumbuh sampai mendapat begitu besar, menelan seluruh supermarket. Semuanya akan menjadi 'bebas dari' atau setidaknya menyampaikan pesan 'bebas dari' dari beberapa jenis -

sehingga mungkin jenis ditingkatkan pelabelan yang Anda inginkan? GF dan G yang mengandung kecap bersama di rak-baik saja - tapi bagaimana tepung GF dan tepung gandum? Saya suka ide sendiri-scan!

Saya harus mengatakan, saya sepenuhnya setuju dengan komentar kedua Lykara itu, "The Venn diagram 'Hal yang saya makan' dan 'Hal-hal Yang tidak Bisnis Anda adalah lingkaran sempurna."

Sebagai Crohn / Coeliac orang, juga, saya menghabiskan sebagian besar waktu saya membenarkan makanan saya tolak, "Ya, saya tahu itu gluten Cara Merawat Batu Akik Panca Warna Garut free, tapi penyakit Crohn saya tidak menyukainya." Namun, saya tidak berpikir kita harus mulai beberapa jenis bebas dari hirarki.

Batu Akik Merah Delima Yang Asli dan Khasiatnya

Apakah Anda menjauhkan diri Batu Akik Merah Delima dari makanan tertentu untuk alasan medis, budaya, agama atau ekonomi, Anda harus dihormati untuk itu. Ini kerja keras untuk memotong item dari diet Anda dan saya, untuk satu, tidak bisa melakukannya kecuali dokter memberitahu saya untuk! Jika seseorang memiliki cukup keyakinan untuk membatasi diet mereka untuk alasan lain selain medis,

saya pikir mereka harus bertepuk tangan, tidak dihukum! Meskipun kemajuan besar dalam bebas dari makanan dalam beberapa tahun terakhir, kita masih memiliki jalan panjang untuk pergi. Saya tidak berpikir itu membantu bagi kita untuk melawan antara diri kita sendiri tentang siapa yang memiliki / signifikan / penting diet khusus yang paling relevan.

Saya berhubungan dengan Lykara, meskipun. Saya mendapatkan frustrasi ditanyai tentang pilihan diet saya, terutama oleh mereka saya-diet-karya-untuk-me-begitu-it-akan-pasti-kerja-untuk-

Anda-juga jenis militan orang, dan tidak bisa membantu tetapi kesal di kali. Bila Anda memiliki pembatasan diet, tampaknya seperti orang lain Batu Akik Merah Delima Yang Asli dan Khasiatnya berpikir mereka ahli pada situasi Anda dan melelahkan. Ini cukup untuk mengirim orang ke Twitter untuk sedikit kata-kata kasar!

Daftar Harga Batu Akik Bacan Lengkap Terbaru 2015

Saya ingat posting ini Harga Batu Akik Bacan di barbekyu kemarin. The (vegetarian) host memiliki gila upaya yang luar biasa untuk memenuhi saya (gluten free) diet serta untuk 2 vegan yang hadir - panggangan terpisah, peralatan dan bahkan kue bagi kita pelaku diet khusus. Semacam itu inklusivitas adalah pemanasan jantung, dan saya berharap lebih banyak orang (belum lagi usaha) kami perhatian; tetapi ketika kami sampai makanan penutup dan salah satu vegan sengaja terselip (telur dan susu yang mengandung)

chocolate cake; itu dicontohkan bagi saya masalah banyak alergi / orang toleran miliki dengan orang-orang yang mematuhi diet khusus untuk alasan moral atau gaya hidup. Kami mungkin sedikit cemburu mereka punya pilihan, tapi sebagian besar kami kesal bahwa mereka kadang-kadang

meremehkan diet dengan sesekali meninggalkan itu - yang menyebabkan kebingungan bagi katering yang di masa depan mungkin tidak mengambil diet khusus begitu serius. (Belum lagi dalam hal ini cukup kasar mengingat upaya tuan rumah pergi ke!)

Tentu saja ada banyak vegan dll yang mengambil makanan mereka jauh lebih serius daripada orang ini; dan tentu saja beberapa coeliacs yang tidak mengambil diet bebas gluten mereka serius seperti yang saya lakukan, terutama jika mereka tidak menunjukkan gejala -

jadi saya pikir masalah saya lebih dengan orang-orang yang tidak konsisten bukan dengan alasan orang mengikuti diet - itu menyebabkan kurangnya pemahaman tentang bagaimana untuk memenuhi diet khusus Daftar Harga Batu Akik Bacan Lengkap Terbaru 2015 dan masalah bagi penggunaan yang benar-benar membutuhkan perawatan khusus dan perhatian terhadap isu-isu seperti kontaminasi silang.