Download IDM Terbaru Full Version 2014

Download IDM Terbaru anak-anak Cina di film ini benar-benar dimainkan oleh anak-anak Asia. Dan mereka cukup darn cute - hanya mata lebar dan pipi tembem menimbulkan berkepanjangan "Aaaawwww" s dari penonton, saya jamin Anda. Hal ini membuat lebih mudah bagi penonton Amerika untuk bersimpati dan akhirnya peduli tentang Cina. Ingat, film ini dirilis selama 1944, menjelang akhir Perang Dunia II. China, pada saat, sekutu kita, dan Jepang adalah musuh Amerika. Film ini kemudian menunjukkan Jepang sebagai licik, licik, orang-orang jahat dengan gigi besar dan nafsu tak terpuaskan untuk wanita dan anggur - mereka semua Jepang Fu Manchu! Sekelompok dari mereka menyerang, pemerkosaan, dan membunuh Orchid setelah dia tertangkap oleh mereka berusaha menyembunyikan anak-anaknya. Download IDM Kelompok lain dari mereka membunuh ibu Ling Tan di halaman nya.

Mereka mencuri semua tanaman susah payah Ling Tan dan kelaparan sisa desa. Dan di atas semua itu, semua tentara Jepang yang dimainkan oleh orang-orang Asia. Lalu ada kebanyakan aksen terjadi. Tidak ada dari Download IDM Full Version mereka dapat diklasifikasikan sebagai "Oriental." Lao Er memiliki aksen Inggris, satu karakter memiliki aksen Rusia (apa ?!), Ling Tan berbicara dengan aksen Amerika standar, dan Jepang hanya terdengar ... seperti mereka dari Inggris. Ini aneh. Sangat aneh.

Dengan cara ini, orang Cina mengambil peran lebih simpatik, bukan hanya karena fakta bahwa mereka memiliki "baik" kualitas tetapi karena mereka dimainkan oleh orang kulit putih - dan karena itu, sedikit lebih dapat dipercaya. Download IDM Terbaru Full Version 2014 Namun, mendapatkan orang-orang Asia untuk memainkan orang jahat membuat takut orang Jepang bahkan lebih nyata dan nyata - satu tidak perlu membayangkan bahwa ini adalah orang-orang Asia / Jepang, karena mereka. Itu ide yang mengerikan pintar untuk melakukan hal ini, dan mungkin mengakibatkan penonton Amerika membenci Jepang bahkan lebih. Memang, Jepang tidak melakukan beberapa hal yang cukup mengerikan saat menduduki China, tapi ... ayolah! Ini sedikit banyak!

Ada adegan di mana Katharine Hepburn download idm - Penelusuran Google adalah memandikan bayi lucu Asia dan dia menyanyikan sebuah lagu dalam kunci pentatonik dan tentang bunga sakura dan sungai yang mengalir ... sesuatu yang aneh dan pseudo-Oriental seperti itu. Mengingatkan saya Suzie Wong 's awan lagu-hanya kali ini, lagu itu dinyanyikan dalam bahasa Inggris. Namun, itu tidak mengurangi dari kacau-ed-an lagu. Mengapa begitu sulit untuk mendengarkan jenis lagu? Mungkin karena mereka terdiri oleh orang-orang kulit putih yang tidak tahu apa yang terdengar lagu tradisional Cina seperti. Jenis lagu juga tampaknya muncul lebih sering di film-film lama dari "Golden" Age of Hollywood sebagai lawan sekarang, dengan pengecualian pengantar Cina Jackie Chan dalam The Spy Next Door Download IDM Terbaru