Tips Model Cincin Batu Permata Pria dan Wanita

Beberapa hari kemudian Model Cincin Batu Permata, Ben datang ke Robert dan mengatakan kepadanya bahwa dia meninggalkan istrinya untuk Suzie, yang Suzie menerima membuat Robert cemburu. Sebuah beberapa hari kemudian, Ben mengatakan Robert bahwa ia benar-benar ingin memutuskan hubungan dengan Suzie, tapi dia tidak mau menceritakan dirinya sendiri, sehingga ia membuat Robert melakukannya.

Robert mengatakan Suzie dan dia begitu terluka ia mengaku cintanya padanya, dan mereka memulai hubungan bahagia. Namun, Suzie menghilang selama beberapa jam setiap hari, dan Robert, menjadi curiga, memutuskan untuk mengikutinya.

Dia menemukan dirinya di sebuah gubuk kecil di luar kota dengan bayi laki-laki dan seorang perawat. Suzie mengatakan kepadanya bahwa ini adalah anaknya dan ini adalah di mana dia telah pergi setiap hari. Dia meminta dia apakah dia akan mencintai anak, dan Robert berjanji untuk.

Hal ini membuat mereka lebih bahagia. Sayangnya, lukisan Robert dari Suzie belum menjual sangat baik, dan ini mengilhami putri bankir untuk mencoba untuk membantu Robert finansial. Suzie menawarkan untuk kembali ke prostitusi sehingga dia bisa menghasilkan uang dan Robert bisa menjaga lukisan; Namun, kebanggaan Robert mencegah dia dari menerima tawaran baik Tips Model Cincin Batu Permata Pria dan Wanita