Batu Cincin Nabi Muhammad

Sayang Suzie Cincin Nabi Muhammad Sayang Suzie Wong. Dia begitu rumit, demi Tuhan! Suzie Wong bukanlah wanita naga. Dia tidak ingin membunuh siapa pun atau meracuni mereka atau merayu mereka sehingga mereka akan memberikan informasi kepadanya tentang hal-hal. Suzie Wong adalah (kindof) kupu-kupu.

Dia sopan, manis, dan bersumpah tunduk dia tercinta "Lobert Romax." Astaga membuatnya berhenti. Tetapi pada saat yang sama, dia terang-terangan dan berani, mampu mengurus dirinya sendiri dan bayi laki-lakinya - tidak benar-benar karakteristik kupu-kupu.

Tentu, dia bergantung pada suaminya dan ia mencintai dia tanpa syarat dan berjanji untuk melakukan apa pun yang ia mengatakan, tapi ... Apakah ini berarti bahwa Suzie adalah "happy media" antara dua stereotip? Tidak Suzie Wong adalah Suzie Wong. Dia adalah pelacur, Asia " pelacur dengan hati emas .

" Tapi hal ini membuat Suzie Wong hanya perpanjangan dari stereotip-non-ras tertentu? Dan sementara stereotip ini dari pelacur Asia jatuh cinta dengan seorang pria kulit putih tidak muncul di media sesering Fu Manchu atau Charlie Chan lakukan, konotasi terus ada saat ini Batu Cincin Nabi Muhammad