Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam Secara Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat telah membuat pekerjaan saya lebih mudah dengan blogging tentang penjurian sudah, dan Anda dapat membaca semua tentang penghargaan, termasuk produk-produk yang dipuji dan terpilih, di sini di situs SkinsMatter.com . Produk terpilih saat ini menjalani pengujian intensif satu-bulan, memberikan kita semua yang terlibat nafas sedikit sebelum hasilnya dikumpulkan dan kami berkumpul kembali untuk memilih pemenang, yang akan diumumkan pada Alergi dan FreeFrom Show, di Olympia Mei.

Dan akhirnya, Maret mulai dengan sepotong pribadi dan ceria berita, mendengar bahwa buku saya Penyakit seliaka: Apa yang perlu Anda ketahui , telah terpilih untuk Guild of Writers Kesehatan 2012 Terbaik Book Award Kesehatan.

Ini jelas pribadi memuaskan ketika pekerjaan Anda diakui, dan setiap email dari seorang pembaca mengatakan bahwa buku saya telah membantu mereka menemukan kaki mereka pasca-diagnosis telah menghangatkan hati.

Diakui oleh rekan-rekan Anda - penulis kesehatan yang telah berkecimpung dalam bisnis lebih lama dari saya Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam Secara Cepat benar-benar dilengkapi catatan-catatan dan surat-surat dan ulasan, dan telah membuat semua pekerjaan yang masuk ke buku yang sedikit ekstra berharga.