Artikel Tentang Cara Membuat Blog Terbaru 2015

Sekali lagi Cara Membuat Blog itu adalah blogger yang layak berteriak khusus: banyak duduk di belakang nominasi, buku seperti Saara dan Caleigh dan Ruth , dan terlalu banyak orang lain telah gratis, terakhir Kel komentar 's jenis di Twitter, namun lebih seperti Sian , telah meninjau buku, dan komentar mereka dikumpulkan di halaman khusus buku di blog ini. Terima kasih lagi untuk semua, dan bagi mereka Aku rindu!

Malam itu sendiri sangat menyenangkan, dan saya ingin mengakhiri pada permohonan sedikit untuk mendukung penulisan kesehatan dan kesehatan penulis. Sesuatu yang saya teringat ketika saya mendengarkan semua bagian terpilih dari pekerjaan, yang bisa Anda lihat di sini

Pengumuman penghargaan dilakukan tadi malam di Royal Society of Medicine, dan pemenangnya adalah mencari buku yang sangat bagus yang disebut Companion Cancer Survivor , oleh Lucy Atkins dan Frances Goodhart. Aku benar-benar senang bahwa runner-up adalah sesama penulis di penerbit saya Sheldon Press, Dr Tom Smith, dengan bukunya, Mengurangi Risiko Demensia .

Jelas, saya akan senang untuk buku celiac untuk menang, tapi tetap chuffed di nominasi, dan berharap itu telah meningkatkan kesadaran penyakit celiac dengan cara sederhana Artikel Tentang Cara Membuat Blog Terbaru 2015 mungkin di antara sesama penulis saya yang hadir tadi malam.