Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Kelor

Pekerjaan Batu Akik Fosil Kayu sering terowongan-visi satu: untuk mendapatkan publisitas untuk klien. Koran dan majalah dipenuhi hari ini dengan bahan yang bersumber dari atau terinspirasi oleh siaran pers, dan itu keadaan menyedihkan urusan. (Baca Nick Davies ' Flat Earth Berita lebih.)

Ada banyak alasan untuk ini. Aku tahu rakyat bisa diperparah ketika penulis membingungkan atau menyamakan atau tidak tepat mencampur alergi, intoleransi dan celiac, dan ada waktu, tentu saja, ketika wartawan mungkin telah meneliti materi dalam siaran pers secara lebih mendalam dan lebih kritis,

dan menghabiskan lebih banyak waktu dalam penelitian latar belakang umum. Mereka mampu. Tarif untuk jurnalisme yang baik. Sekarang mereka miskin. Untuk membiayai hidup, Anda harus 'churn artikel cepat.

Juga, wartawan kesehatan sering tidak memiliki latar belakang medis (saya tidak). Editor semakin di bawah tekanan untuk hanya mendapatkan halaman penuh, dan akan menyampaikan bahwa tekanan untuk penulis. Oleh  Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Kelor karena itu, jurnalis semakin rentan untuk disesatkan oleh siaran pers. Jika Anda tertekan dan terlalu banyak bekerja, Anda mengambil jalan pintas; Aku tahu, karena saya memiliki.