Jenis Batu Kecubung Terbaik

Kami menggunakan Jenis Batu Kecubung istilah dalam aplikasi untuk premisis dan lingkungan kita dan itu adalah sesuatu yang menyediakan keamanan yang luar biasa bagi mereka yang, misalnya, makan bersama kami di supperclub tersebut. Kami mengungkapkan titik itu, tidak seperti najority besar makan pendirian yang menawarkan menu gf

(atau untuk memenuhi diet gf), dan tidak seperti banyak usaha kecil di pasar gf, kami tidak memiliki dapur bersama. Tidak ada gluten mengandung produk yang pernah digunakan, di mana saja.

Periode. Hanya pelabelan, ingrdients gf sudah bersertifikat atau alami bahan gf (belum diolah) yang digunakan di sini. Untuk beberapa orang yang percaya bahwa mereka sangat sensitif "yang menenangkan.

Tetapi bahkan bagi orang lain, itu hanya berarti mereka tahu mereka tidak harus mempertanyakan, periksa, meminta untuk membaca label, seperti tentang kebijakan kami untuk menangani kontaminasi silang dll dll Jadi, dalam konteks kita, Jenis Batu Kecubung Terbaik kami sangat senang untuk menyatakan Annie untuk menggunakan "100% gluten free" dapur.