Batu Akik Panca Warna Termahal

Saya merasa bahwa sering Batu Akik Panca Warna, terutama di mana restoran yang bersangkutan, ada tingkat yang tidak dapat diterima menghormati istilah 'gluten free', apakah ini menjadi 100% atau sebaliknya, dan apa sebenarnya berarti. Saya bekerja di lantai toko roti sekali yang menjual beberapa kue dicap sebagai gluten free.

Pada saat itu saya sebagian besar tidak menyadari gluten terkait alergi atau penyakit. Baru sekarang, retrospektif, dan dengan lebih mendalam pengetahuan tentang penyakit Coeliac dan gluten persyaratan bebas,

bahwa Aku datang untuk menyadari bahwa tidak ada cara yang mungkin produk-produk yang gluten free, yang dibuat di dapur bersama non gluten free produk. Saya tidak ragu kontaminasi silang merebak. Fakta bahwa mereka diizinkan untuk label yang gluten produk gratis, tanpa peraturan atau pengawasan adalah menakutkan kecil.

Apakah ada standar makanan lembaga untuk hal-hal ini? Saya tidak yakin, tapi apa yang saya yakin adalah bahwa siapa pun yang makan produk-produk tersebut di bawah kesan bahwa mereka gluten free telah sepenuhnya Batu Akik Panca Warna Termahal menyesatkan.