Manfaat Batu Permata Amazonite

Saya berpikir bahwa mengingat Batu Permata Amazonite bahwa kita semua tahu Penyakit seliaka secara besar-besaran di bawah didiagnosis. Setiap Coeliac individu bereaksi berbeda. Bahwa semua studi sebelumnya dan uji seperti apa tingkat Gluten aman untuk dikonsumsi, datang dari seperti spektrum kecil "semua" Coeliac ini (Didiagnosis atau sebaliknya)

saya tidak merasa haknya untuk hanya universal saham tanah dan berkata ini tepat untuk semua! Jadi hal itu saya masih menyambut deskripsi yang berbeda / hal Gluten Free.

Ini seperti web besar. Jelas sulit bagi semua yang terlibat ... Amal, Restoran, Individu dan Makanan Manufaktur. Senang saya tidak membuat kebijakan.

Tidak yakin saya mengikuti dunia yang ideal hitam / putih poin. Abu-abu membawa variasi, dan derajat dan nuansa yang diterima di berbagai aspek kehidupan, tapi sejauh pelabelan dan gluten yang bersangkutan kita memiliki hitam dan putih - GF dan non-GF. Ini adalah hukum dipotong cukup jelas, dan Manfaat Batu Permata Amazonite sangat dibutuhkan.