Sejarah Batu Cincin Nabi Sulaiman

Sejarah Batu Cincin Nabi dan berpikir segera itu referensi untuk mereka - tapi sekarang ini mungkin tidak. Seperti (saya pikir) Gluten Bung - coeliac baik komentator AS - mengatakan, "kita tidak sendiri bebas gluten '. Maklum, itu sulit untuk menelan beberapa coeliacs.

@ HB - terima kasih, Matthew - ya, saya setuju. Dan, seperti yang telah ditunjukkan kepada saya di Twitter, itu bisa terlihat buruk - bisa dibilang, lebih militan - ketika Anda mengambil komentar / posting / acara secara keseluruhan.

@ David - haha, overexcitedcoeliacs tidak pernah bersalah apa-apa tapi overexcitement pasti ... Tapi serius, aku sudah mempertimbangkan kembali hal delay: mungkin itu tidak adil untuk mengharapkan respon yang cepat. Setelah semua, aku menarik bagi kita untuk mengambil napas dalam-dalam

sebelum menyelam di, dan jadi mungkin itu hanya adil bahwa mereka juga harus mempertimbangkan pikiran mereka sebelum membuat pernyataan. Saya tidak tahu. Re: veggieism - sebenarnya, saya pikir itu mungkin akan diizinkan, Anda tahu. Tidak Ramsay membuat komentar ofensif tentang sayuran beberapa Sejarah Batu Cincin Nabi Sulaiman tahun yang lalu?