Manfaat Mustika Batu Pasir Emas

Mustika Batu Pasir Emas kesehatan dan keselamatan gila", tetapi tanda bahwa kita memiliki (dan memang seharusnya) pendekatan toleransi nol untuk alergi pelabelan slip-up - dan bahkan yang paling ' Kesalahan safe'-tampak harus ditangani, "untuk memastikan bahwa langkah-langkah melindungi konsumen alergi tidak mulai mengikis". Saya setuju. Ini adalah hidup atau mati bagi sebagian orang, ingat.

Komentar dari Gerada mengingatkan saya waktu sebelumnya aku melihat seorang dokter terkemuka membuat apa yang saya anggap pernyataan keliru mengenai kepekaan terhadap makanan, dan yang saya membuat blog tentang di awal, hari jauh stroppier blog ini .

Dr Max Pemberton, kemudian, menunjukkan beberapa kurangnya pemahaman intoleransi laktosa dan terhadap orang-orang yang merasa makanan membuat mereka sakit -

dan saya tidak dapat membantu perasaan bahwa Gerada mungkin sampai batas tertentu telah mengungkapkan sesuatu yang sama dalam mungkin tidak sepenuhnya menggenggam alergen betapa berharganya undang-undang pelabelan adalah, dan sebagai konsekuensinya realitas kehidupan dengan alergi makanan Manfaat Mustika Batu Pasir Emas yang serius.