Cara Mudah Mengkristalkan Batu Red Raflesia

Saya pikir "bebas dari" Cara Mengkristalkan Batu Red Raflesia orang-orang yang seperti itu karena alasan kesehatan merasa iri orang-orang yang hanya memilih untuk tidak makan [jenis makanan]. Kami tidak meminta untuk ini - mereka MEMILIH itu, baik karena alasan etika atau agama, dan yang TIDAK sama dengan "jika saya makan ini, saya akan sakit selama berhari-hari / perlu pergi ke UGD." Jadi kita ADALAH berbeda. Tidak istimewa. Tapi berbeda.

Kami berbeda dari vegan sebagai pria kelahiran tanpa kaki akan dari seseorang yang hanya memilih untuk tidak menggunakan kaki mereka.

Saya tidak ingin makanan untuk membagi orang. Makanan telah menjadi satu hal yang menyatukan orang, di mana-mana, untuk semua waktu. Makanan tidak melakukan hal itu dengan baik lagi karena makanan telah menjadi berbahaya bagi begitu banyak orang. Jadi sulit bagi saya untuk memikirkan vegan sebagai sama saya, karena ayam burrito tidak

akan menyebabkan kerusakan usus yang sebenarnya, atau pikiran untuk bunuh diri (sebagai tortilla tepung lakukan untuk saya). Kita dapat makan dengan cara yang sama, tapi itu naif untuk mengatakan alasan kami untuk melakukannya tidak penting. Mereka sangat penting. Seorang vegan tidak akan mendapatkan sakit dari kontaminasi silang, misalnya, jadi jika gluten / kedelai / susu / orang apapun dipandang sebagai seperti vegan yang telah membuat pilihan tidak Cara Mudah Mengkristalkan Batu Red Raflesia untuk alasan sakit, risiko masalah kesehatan yang diremehkan tumbuh lebih besar.