Harga Batu Obsidian Hijau Biru Asli

Malu Anda merasa Harga Batu Obsidian seperti itu menuju bebas dari lorong, Sarah - itu lebih berkaitan dengan produk yang (atau tidak) ada, atau ide lorong / bagian itu sendiri? Apakah Anda ingin pilihan yang lebih luas inklusif, karena saya berpendapat, atau jenis produk didistribusikan di seluruh toko sehingga tidak ada bagian 'berbeda' atau khusus?

Nah, Anda mungkin benar Alex, aku hanya dilihat dari beberapa Vegan review produk blog yang saya ikuti - Veganoo dan Sayuran baik sering termasuk 'mungkin berisi ...' produk. Mungkin vegan lain tidak akan begitu tertarik ?? Mungkin harus meminta Twitter / FB dan mencari tahu.

Menjadi bahwa saya tinggal setengah di dunia Vegan & setengah di FreeFrom di media sosial saya topik "mungkin berisi" secara luas diperdebatkan oleh vegan penting untuk beberapa dan bukan orang lain.

Alex Anda bertanya beberapa pertanyaan yang baik dan sekarang aku agak bingung apa yang saya inginkan lol. Hanya hari lain Makanan Surga, orang-orang DF cheesecake, mengatakan bahwa produk mereka sedang penuh dengan Harga Batu Obsidian Hijau Biru Asli makanan penutup susu