Jenis Batu Sungai Dareh Terbaik 2015

Ini satu tahun Jenis Batu Sungai Dareh dan sedikit sejak 'gluten free' label changeover menjadi resmi . Walaupun saya menyadari beberapa masalah yang telah menyebabkan (misalnya kasus Walkers ), saya masih menyetujui apa yang telah terjadi, dan merasa telah bersetubuh di cukup.

Saya memahami kebingungan dapat dan memang masih muncul karena 'gluten free' hukum pelabelan tidak selalu intuitif compatabile dengan hukum pelabelan alergen yang mendahului mereka (itu tidak keterlaluan untuk menemukan produk berlabel baik

'gluten free' dan 'mengandung jelai' ), tapi aku masih merasa itu sebuah keniscayaan kompleksitas subjek dan bukan kesalahan dari orang-orang di belakang baru (ish) hukum pelabelan, per se.

Ada, meskipun, suatu bentuk 'diam' atau santai kebingungan tentang istilah 'gluten free', yang memanifestasikan dirinya secara halus, dan yang cukup umum. Itu, dan potensi masalah yang terkait dengan itu, adalah apa yang saya ingin Jenis Batu Sungai Dareh Terbaik 2015 menjelajahi di posting ini.