Nama Istilah Batu Permata di Indonesia

Dia bekerja dengan makanan Istilah Batu Permata di Indonesia, dan dia harus dibilang tahu lebih banyak daripada rata-rata penonton, saya setuju - tapi dia mungkin tidak dia hampir tidak unik. Ketidaktahuan tidak otomatis dipandang sebagai dosa memalukan: bukan tanda bahwa pekerjaan yang harus dilakukan.

Stewart meminta maaf di Twitter, meskipun mungkin sedikit lambat untuk melakukannya. Seperti yang sudah saya menyarankan, dia mengambil banyak antipeluru online - beberapa di antaranya tidak menyenangkan,

meskipun sayangnya itu tidak biasa hari ini, dan telah menunjukkan beberapa tanda-tanda berjuang untuk berurusan dengan itu, meskipun telah banyak berhasil dengan baik.

Carol Vorderman, yang sulih suara dijelaskan bebas gluten sebagai iseng-iseng, mencuri beberapa juga: saya tidak punya waktu untuk rencana detoks, tapi kejahatan nya pada kesempatan ini, sejauh yang saya bisa melihat, tampaknya Nama Istilah Batu Permata di Indonesia telah bahwa membaca dari script yang diberikan kepadanya oleh majikannya.